Chef Renatta Moeloek Gemes Elus Kuncir Rambut Chef Juna, Wajah Semringah Digoda Berjodoh
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Meski Renatta Moeloek sudah punya kekasih bule, namun fans ternyata ingin menjodohkannya dengan Chef Juna. Kebersamaan Renatta ketika mengerjai Chef Juna membuat netetr melihat keduanya mirip couple.

WowKeren - Chef Renatta Moeloek dikenal sebagai sosok yang simple dan apa adanya. Baru-baru ini, juri "MasterChef Indonesia" itu sempat pamer momen kebersamaan dengan Chef Juna.

Dalam video, Renatta bertingkah usil. Ia membelai rambut Juna yang makin gondrong dan sudah bisa dikuncir itu.

"Rambutnya sudah bisa dikuncir pemirsa," kata Renatta. Dengan santai, Renatta menggoda Juna. Namun begitu Juna menoleh, Renatta pura-pura melihat ke arah lain.

Juna yang biasanya jutek ternyata malah santai ketika dikerjai rekannya itu. Melihat kebersamaan mereka, tak sedikit yang menggoda Renatta dan Juna berjodoh.

"Semoga berjodoh hehehe," kata netter. "Gaya mereka kocak banget, serasi," seru yang lainnya. "Haha mulay jail nih chef faforit akuh," seru yang lainnya. "Gemes banget sih sama mereka," seru netter.


Sementara itu, Renatta sebenarnya sudah memiliki kekasih. Ia memacari bule bernama Antoine Fanti.

Kecantikan Renatta juga membuat netter terpesona. Wajahnya dipuji tak kalah dari idol Korea.

"Dlu suka kpop parahh tp skrng gragara liatin produk lokal bening jga nihh ka rena," kata netter. "Idol Korea lewat, pengen ketemu orang kayak chef ini #terlalucinta," seru netter.

Menariknya meski sukses sebagai chef, Renatta ternyata tak pernah berangan-angan tentang profesi itu ketika masih belia. Hanya saja, Renatta menyadari kalau sejak dulu ingin berkarir di bidang kuliner.

"Cita-cita, kalau pas masih kecil belum kepikiran mau jadi apa. Tapi dari kecil memang suka masak," kata Renatta. "Sebenarnya nggak pernah bercita-cita jadi chef. Saya tapi suka makanan, jadi mikirnya harus di sekitar itu. Mau di bagian bisnis atau di bagian apapun, yang penting ada hubungannya dengan makanan."

Ia juga mengungkap tantangan menjadi seorang chef. "Mungkin lebih ke idealis maunya apa sama realitas ya adanya apa. Tantangannya lebih ke itu. Saya dari dulu kerja di luar nggak ada diskriminasi karena saya perempuan, mungkin diremehkan tapi bukan karena gender, lebih ke kemampuan. Dukanya nggak ada, suka semua," kata Renatta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru