Denny Darko Sebut Kriss Hatta dan Zaskia Gotik Berpotensi Jadian Jika Hindari Hal-Hal Ini
Instagram
Selebriti

Denny Darko mengambil tiga kartu Tarot saat menerawang nasib hubungan Kriss Hatta dan Zaski Gotik. Tiga kartu itu menunjukkan terawangan-terawangan menarik tentang Kriss dan Gotik.

WowKeren - Belakangan publik disuguhi berita kedekatan Kriss Hatta dengan Zaskia Gotik. Keduanya mulai dikabarkan dekat setelah bertemu dalam sebuah acara televisi. Tapi sejauh ini Kriss dan Gotik masih belum memberikan kepastian soal kabar tersebut. Lantas seperti apa penerawangan nasib hubungan keduanya di masa depan?

Denny Darko baru-baru ini melakukan penerawangan terhadap nasib hubungan Gotik dan Kriss dalam tayangan YouTube ESGE Entertainment. Seperti biasa, Denny menggunakan kartu Tarot untuk menerawang hubungan Kriss dan Gotik. Tiga kartu yang terambil adalah The Two of Wands, The Eight of Wands, dan The Seven of Cups.

Dari ketiga kartu tersebut, Denny menyimpulkan bahwa Gotik dan Kriss berpotensi untuk menjalin hubungan asmara jika menghindari beberapa hal. Di antaranya adalah menghindari publikasi. Jika banyak publikasi dan buka-bukaan di depan publik, hubungan keduanya dikatakan akan gugur. Kemudian juga Denny menyarankan agar Kriss segera mengajak Gotik untuk berpacaran atau sebaliknya.


"Bisa dipastikan mereka nanti akan bersama kalau dilihat dari kartu ini. Dan kalau pun bersama harus secepatnya. Kalau enggak, nanti kalau kelamaan nunggu satu bulan, dua bulan, malah enggak jadi," kata Denny Darko di YouTube ESGE Entertainment. "Dan kalau pun nantinya mereka jadi, sepertiny yang harus dihindari Ini saran untuk Kriss, saran untuk Zaskia. Coba untuk enggak usah terlalu diekspose."

"Karena kalian semua ini lebih membutuhkan satu sama lain saat mereka bersama dan saling bisa menerima keadaan di antara keduanya ini tadi," lanjutnya. "Kalau dilihat jadi pelabuhan terakhir mungkin harus dilihat ambil kartu saat mereka bersama. Tapi kalau saya lihat, ini kalau pun bersama, ini akan bersama dengan cukup lama."

Lebih lanjut, Denny juga memberikan peringatan tentang rintangan besar dari masa lalu yang mungkin hadir mengganggu hubungan Gotik dan Kriss. "Rintangan jelas dan rintangan ini datang bukan dari orang ketika, tapi rintangan ini datang dari masa lalu mereka. Kalau dilihat dari kartu ini, sepertinya cukup besar (rintangannya). Tapi itu tadi, harus secepatnya," tegas Denny.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait