Balikan, Channing Tatum dan Jessie J Tinggal Bareng
Selebriti

Pasangan beda profesi ini sebelumnya telah mengakhiri hubungan di akhir tahun 2019 lalu setelah setahun lebih berkencan. Kini, keduanya kembali bersama dan memutuskan untuk tinggal satu atap.

WowKeren - Channing Tatum dan Jessie J rupanya kembali bersama setelah sempat dikabarkan putus beberapa waktu lalu. Seorang sumber menyebut bahwa pasangan beda profesi tersebut kini benar-benar kembali bersama setelah menenangkan diri masing-masing.

"Mereka butuh beberapa minggu berpisah, tapi akhirnya memutuskan untuk kembali satu sama lain," tutur sumber tersebut dilansir E!news pada Jumat (24/1). "Mereka terlihat sangat bahagia bisa menghabiskan waktu bersama kembali."


"Jessie sudah tinggal di rumah Channing sejak minggu lalu," sumber itu kembali menambahkan. "Mereka sangat senang berada di sekitar satu sama lain."

Belum lama ini, pasangan aktor dan musisi tersebut juga sempat kedapatan berbelanja bersama di salah satu pusat perbelanjaan di Los Angeles. Kala itu, seorang sumber mengatakan, "Tidak ada PDA tapi mereka berdua sedang berada dalam mood yang bagus dan mereka saling memberi ide saat memilih barang yang akan dibeli."

Di sisi lain, sebelumnya Channing Tatum dan Jessie J dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka pada bulan November 2019. Pasangan selebriti tersebut kompak mengakhiri hubungan mereka setelah berkencan selama kurang lebih satu tahun untuk memberikan spasi.

Sementara itu, selama ini Channing dan Jessie sendiri bisa dibilang sebagai salah satu pasangan yang jauh dari rumor miring. Bahkan mantan istri Channing, Jenna Dewan, diketahui sangat mendukung hubungan keduanya.

Sebagai informasi tambahan, Channing maupun Jenna memang sama-sama menggandeng pasangan baru. Jika Channing berkencan dengan Jessie, maka Jenna melabuhkan hati pada pria bernama Steve Kaze. Bahkan kini Jenna sudah mengandung buah hatinya bersama Steve.

You can share this post!

Related Posts