Bernilai 50 Juta, Jaket Syahrini Disentil KW Bak Kuatkan Tebakan Nikita Mirzani
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sempat pamer momen santuy menikmati salju di Jepang dengan gaya cetar memakai jaket Rp50 juta. Sayangnya sejumlah detil jaket itu membuat netter curiga kalau barang tersebut cuma KW.

WowKeren - Syahrini kerap memamerkan kemewahan di sosial media. Ia selalu pamer gaya busana ataupun aksesoris hingga tas yang harganya fantastis.

Dalam salah satu postingan, Syahrini terciduk berada di Jepang. Ia lantas mengusir hawa dingin dengan memakai jaket bernilai fantastis.


Jaket merek Fendi ini membuat penampilan Syahrini makin kece. Jaket tersebut bernilai sekitar Rp50,2 juta.

Namun seperti biasa, Syahrini kembali menuai cibiran. Netter enyentil kalau jaket yang dipakai Syahrini itu KW.

Dugaan tersebut muncul karena motif jaket Syahrini berbeda dengan versi asli. Padahal secara keseluruhan, bentuk jaket Syahrini dan versi asli sangatlah mirip. Tak cuma itu, netter jadi teringat sindiran Nikita Mirzani yang menyebut Syahrini suka barang KW.

Syahrini KW

Sumber: Instagram

"Eh eh komen gw dihapus donggg,😂🤣😂🤣😂 gw blg kayaknya yg dipakai rini dan yg ori beda deh soalnya yg kiri dipakai rini garis F nya lurus, sdngkan fendi yg aseli zigzag. FIXla palsu," kata netter. "Seleting'y jg beda yaa?" kata netter. "Anjirrrrr bnr kata nyai bykan kawe nya dia."

Sebelumnya, Reino sempat memberikan pujian pada Syahrini. Ia menegaskan menikah dengan Syahrini dalam situasi suka maupun duka.

"Jadi saya memilih istri saya Syahrini sebagai partner hidup itu bukan sekadar karena cinta. Cinta itu bukan hanya sebuah perasaan tapi komitmen. Di saat hujan, badai, saya kaya, miskin, semuanya harus dilalui bersama," kata Reino. "Selama saya hidup 34 tahun ini, tidak pernah saya mendapatkan perasaan seyakin ini, setulus ini, sampai saya bisa bilang oke, gue mau sama dia sampai gue mati."

Ucapan serius Reino itu malah menuai cibiran dari Nikita. Menurut Nikita, Reino justru terlihat tertekan meski mengaku bahagia menikah dengan Syahrini.

"Gue cuma bisa blng. Kasian laki nya muka nya kaya tertrkan gituuuh. Lalu ade nya mesem2 licik kegirangan," seru Nikita membahas Reino dan Aisyahrani. "Dipikir itu laki keyong reyong. Yg keyong reyong itu justru laki2 yg nyimpen kaka loe sblm nya... ngoook...mudah2an setelah ini barang2 elo asli semua yah..malu dong pke kw walapun gak semua kw sih.Tapi ada kaann. Iyaaaaakaaaan."

You can share this post!

Related Posts