‘CNN Indonesia’ Di Trans TV Jadi Sorotan Gara-Gara Aksi Joget Penerjemah Tuna Rungu
TV

Program berita ‘CNN Indonesia’ di Trans TV belum lama ini menjadi sorotan netizen lantaran aksi joget penerjemah tuna rungu yang biasa dihadirkan oleh acara tersebut.

WowKeren - Belum lama ini program acara “CNN Indonesia” yang tayang di Trans TV menjadi sorotan netizen. Program acara berita tersebut biasa hadir di pagi hari pada pukul 07.30 dengan tajuk “CNN Indonesia Good Morning”.

Seperti biasa, “CNN Indonesia” sering menghadirkan penerjemah untuk penonton tuna rungu agar berita yang disiarkan dapat tersampaikan dengan baik. Namun apa yang dilakukan oleh si penerjemah jika yang disiarkan pada saat itu adalah soal musik?

Pada sebuah cuplikan tayangan, dua presenter “CNN Indonesia” terlihat berjoget mengikuti irama lagu yang di putar di studio. Entah berita apa yang sedang dibacakan, presenter yang terdiri dari seorang laki-laki dan perempuan tersebut tampak lincah berjoget di depan kamera saat siaran langsung.

Namun jogetan mereka malah terlihat kalah lincah dengan si penerjemah tuna rungu. Kendati demikian, penerjemah tersebut akhirnya menjadi sorotan meskipun tampilannya di layar kaca hanya mendapatkan ruang seluas kotak kecil di pojokan bawah.


‘CNN Indonesia’ Di Trans TV Jadi Sorotan Gara-Gara Aksi Joget Penerjemah Tuna Rungu

BInstagram

Tak hanya itu, aksi jogetnya pun tak kalah lincah ketika layar “CNN Indonesia” sedang memperlihatkan tayangan acara musik di atas panggung. Si penerjemah berjoget menggerakkan tangannya seakan ia yang sedang bermain piano.

Lantas ketika hal ini dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram, netter pun langsung memberikan berbagai respon mereka di kolom komentar. Rupanya banyak dari netter yang merasa gemas hingga tertawa ketika melihat aksi penerjemah tuna rungu di “CNN Indonesia” tersebut.

CNN Indonesia,, apa2 viral,” tulis seorang netter. “Hahha orang kantor gw tuh bu sonya,” sahut netter yang lain dengan menambahkan meoji tertawa. “HAHAHAHAHAHAHAHA, Gemesss,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel