Hailey Baldwin Disebut Sembunyikan Kehamilan Seperti Kylie Jenner
Selebriti

Hailey Baldwin dikabarkan tengah menanti buah hati pertamanya dengan Justin Bieber dan berniat menyembunyikan kehamilannya seperti yang dilakukan Kylie pada 2017 lalu. Seperti apa?

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari pasangan muda Hailey Baldwin dan Justin Bieber. Belum lama ini, pasangan beda profesi tersebut dirumorkan sedang menantikan anak pertama mereka.

Salah satu sumber mengklaim bahwa ia mendengar kabar tersebut dari sahabat Hailey. Dikatakan bahwa model berusia 23 tahun itu masih dalam tahap awal kehamilannya dan sedang berusaha menyembunyikannya seperti apa yang dilakukan Kylie Jenner.


Seperti yang diketahui, Kylie sendiri memang menyembunyikan kehamilannya selama 9 bulan lebih sejak 2017. Hingga akhirnya pada 1 Februari 2018 lalu ia melahirkan buah cintanya dengan Travis Scott (II), Stormi Webster.

Dikatakan juga bahwa Hailey akan "bersembunyi" begitu baby bumpnya mulai terlihat. "Kedua belah pihak bersemangat dan inilah sebabnya Justin memutuskan untuk benar-benar melakukan semuanya dalam beberapa minggu terakhir," tutur sumber tersebut.

Namun hingga kini baik Hailey maupun Justin tidak mengkonfirmasi rumor ini. Yang jelas, ini bukanlah pertama kalinya pasangan selebriti tersebut dirumorkan sedang bersiap menantikan kehadiran buah hati.

Pada momen Thanksgiving 2019 lalu, penggemar juga sempat dibuat heboh dengan beredarnya kabar yang menyebut bahwa Hailey diam-diam tengah mengandung. Isu kehamilan model cantik itu muncul setelah foto dirinya yang tengah memegangi perutnya yang tampak membuncit beredar luas.

Hailey pun langsung memberikan reaksi soal kabar ini. Melalui Instagram Story miliknya, model seksi tersebut memberikan klarifikasi dan dengan tegas membantah isu kehamilannya.

Ia mengaku bahwa perutnya membuncit lantaran ia kebanyakan makan, alih-alih hamil. "Internet lucu!! Tidak, aku tidak hamil, aku hanya suka makanan," tulisnya.

Selain itu, sebelumnya spekulasi soal kehamilan ini juga merebak usai Justin memberikan isyarat kalau ia ingin memiliki momongan dalam waktu dekat. Keinginan Justin untuk memiliki keturunan itu diungkapkan pada saat ulang tahun Hailey pada September 2019 melalui sebuah postingan manis di akun Instagramnya.

"Selamat ulang tahun, sayang! Kamu membuatku ingin menjadi lebih baik setiap harinya! Cara hidupmu begitu menarik. Kau menghidupkanku dalam segala hal," tulis Justin dalam keterangan unggahannya. "Musim depan, bayi-bayi."

Sebenarnya Hailey sendiri pernah menyebut kalau ia belum terburu-buru memiliki momongan dalam waktu dekat. Hal ini disampaikan langsung oleh Hailey dalam sesi wawancara dengan Vogue Arabia beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, model jebolan IMG ini mengungkapkan bahwa ia dan sang suami masih belum berencana memiliki anak. "Aku suka dengan anak-anak dan aku ingin memiliki anak. Keinginan itu akan segera terwujud, tapi tidak dalam waktu dekat," tegasnya.

You can share this post!

Related Posts