Dahyun Twice Bikin Ngakak Gara-Gara Bahas Dance Nyamuk Lee Kwang Soo di 'ISAC 2020'
TV
ISAC 2020 Spesial Imlek

Mantan pebasket profesional Han Ki Bum datang untuk membantu para idol pemanasan. Dahyun mengenalinya sebagai kembaran Lee Kwang Soo dan bahkan menampilkan dance nyamuk.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship" (ISAC) menayangkan edisi spesial Tahun Baru Imlek pada Jumat (24/1). Program ini kembali dipandu oleh Jun Hyun Moo, Leeteuk Super Junior dan Dahyun Twice.

Dalam episode tersebut saat upacara pembukaan, mantan pebasket profesional Han Ki Bum datang untuk membantu para idol pemanasan. Sosok Han Ki Bum kini lebih banyak dikenal karena kemiripannya dengan Lee Kwang Soo.


Jun Hyun Moo pun iseng bertanya pada Dahyun, "Apa kamu kenal siapa Han Ki Bum?". Dahyun dengan ceria menjawab, "Ya aku tahu!". Jawaban Dahyun itu pun membuat Jun Hyun Moo heran dan pelantun "Fancy" itu akhirnya memperagakan gerakan nyamuk Lee Kwang Soo.

Melihat hal itu, Jun Hyun Moo makin bingung dan bertanya, "Apa itu?" Dahyun pun menjelaskan pengetahuannya soal Han Kim Bum. "Lee Kwang Soo! Dia (Han Ki Bum) kembaran Lee Kwang Soo."

Dahyun Twice Bikin Ngakak Gara-Gara Bahas Dance Nyamuk Lee Kwang Soo di \'ISAC 2020\'

Source: MBC 'Idol Star Athletics Championship'

Jun Hyun Moo pun lantas tertawa dan menjelaskan siapa sebenarnya Han Ki Bum. "Dia sebenarnya adalah pemain basket," ujar Jun Hyun Moo. "Oh benarkah?" tanya Dahyun. "Apa kamu berpikir dia komedian?" tanya Jun Hyun Moo. "Kurasa aku salah informasi," jawab Dahyun.

Han Ki Bum beberapa bulan belakangan memang kerap membuat penonton ngakak saat menjadi bintang tamu mendadak di "Running Man". Pasalnya sosok legendaris sepertinya tak malu untuk menampilkan dance nyamuk Lee Kwang Soo di depan Kim Jong Kook cs.

Sementara itu, ISAC" edisi Tahun Baru Imlek 2020 masih akan ditayangkan pada 25 Januari dan 27 Januari mendatang. Simak daftar pemenangan untuk penayangan hari pertama di sini. Nantikan juga informasi pemenang hari kedua dan ketiga di sini ya.

You can share this post!

Related Posts