Masih Berumur 4 Tahun, Rafathar Putra Raffi-Nagita Dipuji Pintar Promosi Karena Aksinya ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang menikmati masa liburan mereka keliling dunia. Keseruan liburan tersebut dapat disaksikan lewat Vlog yang diunggah secara rutin.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta rombongan diketahui masih dalam perjalanan mereka berlibur keliling dunia. Dilansir dari Instagram Raffi dan Nagita, kini mereka sedang berada di Budapest, Hungaria. Meski tak lagi tampil di televisi, penggemar tak perlu khawatir karena perjalanan mereka dapat disaksikan melalui channel YouTube "Rans Entertainment".

Seperti belum lama ini, Raffi dan tim kompak ingin mengerjai Nagita dengan mengatakan apabila liburan mereka telah berakhir. Di sela-sela pembicaraan serius yang sudah dirancang Raffi tersebut, Rafathar bertingkah kocak dengan menirukan suara tokek. Yang menarik, Rafathar mengganti kata "tokek" menjadi "tiket" seperti dalam sebuah iklan agen perjalanan.


Melihat rombongan tertawa usai melihat aksinya, Rafathar terus mengatakan hal tersebut. Apalagi sang ibunda juga meminta hal yang sama. Nagita memancing Rafathar dengan memencet tubuh Rafathar sehingga otomatis bersuara "tiket" dengan nada suara hewan tokek.

Melihat aksi Rafathar tersebut, warganet ikut dibuat terbahak-bahak dan mengaku gemas. Meski baru berusia 4 tahun, Rafathar dinilai sudah memiliki bakat mempromosikan produk seperti yang dilakukan ayah dan ibunya.

"Dasar anak raffi Ahmad," komentar akun @nidacabbyn. "Yg ngiklani pake keluarga ini beruntung banget yaaa si Aa sangat mendukung," sahut akun @sayyid_nabhan. "Rafathar pinter cari duit ga mau kalah ama bapaknya dia," tulis akun @novinirm.

"Jangan jangan yang di tiket.com suara aa, ngaku ngga," balas akun @raisa21212121. "Raffi ahmad junior," komentar akun @e.yunani. "Hahaaaa bikin ketawa sendiri nih aa," sahut akun @idaasanah.

"Ya Alloh AA gemesh bngt, bisa niru suara asli nya," komentar akun @sitiyani_harjayani. "Aa gemess banget sih," sahut akun @nani_wijaya1. "Mungkin yg dubing suara tiketnya itu beneran Rafathar . kan mama papanya udh jd BA," tulis akun @allaboutrans.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts