Hyunjin Stray Kids Curi Fokus Saat Pemanasan di 'ISAC 2020' Spesial Imlek
TV
ISAC 2020 Spesial Imlek

Hyunjin salah melakukan gerakan juga bergerak lebih cepat dibanding idol yang lain. Tingkah Hyunjin saat melakukan pemanasan ini sukses membuat fans gemas bukan main.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship" ("ISAC") 2020 menghadirkan edisi spesial Tahun Baru Imlek pada Jumat (24/1). Sebelum mulai bertanding, program tahunan MBC ini selalu mengajak para idol untuk melakukan pemanasan.

Menariknya, tingkah Hyunjin saat melakukan pemanasan sukses mencuri fokus. Pasalnya sejak awal, member Stray Kids itu sudah salah melakukan gerakan juga bergerak lebih cepat dibanding idol yang lain.


Selanjutnya, Hyunjin kembali dibuat kebingungan menempatkan tangannya. Ekspresinya pun tampak kaku dibanding yang lain hingga membuat Aeji Hashtag menoleh padanya sembari tertawa.

Pada gerakan yang lain, Hyunjin bahkan sampai berhenti beberapa detik dengan posisi tangan ke atas. Idol kelahiran tahun 2000 itu terlihat kebingungan harus berbuat apa. Karena posisinya berada tepat di depan kamera, MC Jun Hyun Moo pun memanggilnya.

Hyunjin Stray Kids Curi Fokus Saat Pemanasan di \'ISAC 2020\' Spesial Imlek

Source: Twitter

Untungnya dalam sekejab, Hyunjin langsung bisa mengikuti gerakan idol lain yang melakukan pemanasan. Tingkah Hyunjin saat melakukan pemanasan ini sukses membuat fans gemas bukan main.

Stray Kids sendiri sejauh ini sudah berhasil melaju ke babak semifinal untuk panahan pria dan nantinya akan melawan NCT Dream untuk menentukan siapa yang akan bertanding di babak final. Sebelumnya Bang Chan berhasil meraih medali perunggu dalam pertandingan 60 meter sprint.

Sementara itu, ISAC" edisi Tahun Baru Imlek 2020 masih akan ditayangkan pada 25 Januari dan 27 Januari mendatang. Simak daftar pemenangan untuk penayangan hari pertama di sini. Nantikan juga informasi pemenang hari kedua dan ketiga di sini ya.

You can share this post!

Related Posts