Teddy Temui Hotman Paris Hingga Salami Mbak You, Ekspresi Tegang Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti
Mantan Istri Sule Meninggal

Hotman Paris dan Mbak You kompak pamer pertemuan dengan Teddy, suami kedua Lina, via Instagram masing-masing. Saat bertemu, Hotman membocorkan kalau Teddy menegaskan kalau Lina meninggal karena sakit.

WowKeren - Kisruh kematian mendiang Lina eks istri Sule masih terus jadi sorotan. Suami Lina, Teddy, sempat dituding telah mempelajari ilmu hitam.

"Sekarang kalau dilihat dengan yang dulu, yang waktu pakai kacamata memang lain," seru Mbak You. "Dia memang suka hal yang magic, ada sifatnya yang genit, pintar merayu, berusaha memproteksi dirinya, orangnya nggak mau susah hidupnya. Dia ingin hidup layak, mengupayakan berbagai hal. Tidak cuma sama Teh Lina, dia mengupayakan agar orang tunduk. Dia mengilmukan dirinya sendiri dan belajar dari gurunya."


Tak cuma soal pelet, Teddy dicurigai terlibat dalam meninggalnya Lina. Namun meski polisi menerapkan pasal dugaan pembunuhan berencana, Teddy yakin kalau Lina meninggal karena sakit dan takdir Allah.

"Kalau tersudutkan pasti, karena di lingkungan sekitar kalau yang lihat saya ada yang ikut berduka, ada yang ibu-ibu yang gitu nyinyir-nyinyir gitu. Ya diambil hikmahnya saja kalau memang nikah sama publik figur memang agak berat," kata Teddy. "Kalau kekhawatiran saya enggak sih, karena emang itu udah kematian takdir di tulis dari Gusti Allah. Saya sampai hari ini kooperatif pada polisi. Kalau disudutkan ya gimana lagi."

Menurut rencana, hasil otopsi akan jadi penentu apakah Lina meninggal alami atau karena dibunuh. Tinggal hitungan hari, Teddy malah terciduk sedang bersama Hotman Paris Hutapea.

“Halo Hotman Paris dengan Teddy yaitu adalah suami dari almarhum Lina yang suami pertamanya adalah Sule,” kata Hotman. “Ini lah dia datang ke 'Hotman Paris Show" mengaku menceritakan kejadian sebenarnya dan dia mengatakan bahwa itu, kata dia, adalah murni karena sakit.”

Yang mengejutkan, Mbak You rencananya bakal satu acara dengan Teddy di "Hotman Paris Show". Mbak You sempat pula memajang foto saat ngobrol dengan Teddy hingga bersalaman dengan suami kedua dari Lina itu.

Pertemuan dengan Hotman dan Mbak You ini membuat Teddy malah menuai sindiran. Sebagian masih curiga kalau Teddy memang bersalah atas kematian Lina.

"Kok aku jadi deg-degan, coba diterawang mbak You," kata netter. "Kalau gak salah kok ketemu Hotman," ujar netter. "Tatapan Mbak You bikin Teddy bergetar," seru netter. "Mukanya teddy tegang banget," seru netter.

You can share this post!

Related Posts