Tim Eks Wanna One Berhasil Sapu Bersih, Inilah Pemenang 'ISAC 2020' Spesial Imlek Hari Kedua
MBC
TV
ISAC 2020 Spesial Imlek

Sejumlah cabang olahraga yang disiarkan di hari kedua ini adalah panahan, menunggang kuda, tendangan penalti, serta eSports. Kali ini, tim eks member Wanna One kembali menunjukkan kebolehan mereka.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship" (ISAC) spesial Tahun Baru Imlek kembali menayangkan hasil pertandingan kedua pada Sabtu (25/1). Di hari kedua penayangan, sejumlah pertandingan sudah mengumumkan para pemenangnya.

Sama seperti hari pertama, siaran "ISAC" edisi Tahun Baru Imlek 2020 hari kedua ini juga kembali dipandu oleh Jun Hyun Moo, Leeteuk Super Junior dan Dahyun Twice. Sejumlah cabang olahraga yang disiarkan di hari kedua ini adalah panahan, menunggang kuda, tendangan penalti, serta eSports.


Para idol yang berpartisipasi dalam cabang olahraga tersebut pun bertanding sengit satu sama lain untuk masuk ke babak final. Simak para pemenang pertandingan "ISAC" edisi Imlek 2020 hari kedua berikut ini:

Panahan Wanita

Sejumlah girl grup seperti Oh My Girl, Gu9udan, Cosmic Girls (WJSN), dan ITZY berpartisipasi dalam pertandingan panahan wanita tahun ini.

Photo-INFO

Dalam pertandingan ini, Gu9udan unggul dengan skor 93 usai melawan ITZY yang hanya mampu mengumpulkan skor 69. Sementara itu, WJSN juga berhasil mencetak angka 86, mengalahkan skor 66 yang diraih oleh Oh My Girl.

Dengan ini, maka Gu9udan dan WJSN akan bersaing ketat ke babak final yang baru ditayangkan di siaran hari ketiga.

Panahan Pria

Photo-INFO

Siaran "ISAC" spesial Imlek 2020 rupanya masih mepertemukan pertarungan sengit antara NCT Dream dan Stray Kids. Dalam pertandingan ini, Jeno cs rupanya berhasil mengalahkan Stray Kids dengan skor 92. Dengan ini, NCT Dream akan melaju ke babak final melawan Monsta X.

Tendangan Penalti

Di cabang olahraga ini, Golden Child maju ke babak semifinal usai mengalahkan ONF. Nantinya, Golden Child akan melawan sejumlah grup lain yang lebih dulu masuk semifinal seperti Stray Kids, SF9, serta tim spesial eks "Produce 101 Season 2" yakni (Jeong Sewoon, Ha Sungwoon dan Kim Jaehwan).

Menunggang Kuda

Pertandingan ini mempertemukan Haknyeon The Boyz, Arang Pink Fantasy, Hyebin Momoland, Yuqi (G)I-DLE, Dayoung WJSN, Nam Tae Hyun, Junji OnlyOneOf, serta Kenta JBJ95.

Haknyeon, Dayoung, Hyebin, dan Kenta berhasil melaju ke babak semifinal. Di mana Dayoung akhirnya mendapatkan medali perunggu, dan Hyebin yang berada di peringkat empat. Dengan ini, maka Kenta dan Haknyeon bakal bersaing untuk mendapat medali emas di babak final nanti.

eSports

Pertandingan eSports rupanya disapu bersih oleh tim eks Wanna One (Lee Dae Hwi, Kim Jaehwan, Ha Sungwoon, dan Park Jihoon). Di babak final, mereka berhasil mengalahkan Pentagon.

Bukan cuma itu saja, di pertandingan grup PUBG, tim eks Wanna One juga kembali meraih kemenangan. Sedangkan untuk solo PUBG, Ha Sungwoon dan Park Jihoon rupanya bersaing di babak final, di mana pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan Ha Sungwoon. Ini berarti tim eks Wanna One telah menyapu bersih kemenangan di pertandingan eSports.

Photo-INFO

Sementara itu, "ISAC" edisi Tahun Baru Imlek 2020 masih akan ditayangkan pada 27 Januari mendatang. Bagi yang penasaran siapa saja pemenangnya, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts