Takut Virus Corona Makin Menyebar, Hotman Paris Sentil Menteri Perhubungan
Selebriti

Hotman Paris Hutapea kembali khawatir wabah virus corona akan menyebar di Indonesia. Lantas Hotman terlihat menyentil Menteri Perhubungan agar lebih waspada lagi.

WowKeren - Virus Corona yang disebut-sebut sebagai penyebab pneumonia "misterius" Tiongkok. Di Wuhan, Tiongkok tempat penyakit ini berasal bahkan sudah ada 1.700 orang yang terinfeksi.

Penyebaran virus yang begitu cepat lantas berimbas ke negara-negara tetangga seperti Thailand dan Jepang. Organisasi kesehatan Dunia (WHO) menyatakan bahwa sudah ada 139 kasus terkait coronavirus.

Kabar tersebut kemudian membuat sejumlah selebriti Tanah Air merasa khawatir. Hotman Paris Hutapea bahkan sempat menyindir pemerintah dengan membagikan video mengerikan dampak dari virus Corona.


Lantas belum lama ini Hotman tampak semakin khawatir lantaran ia membaca sebuah portal media online yang menginformasikan soal sebuah maskapai Indonesia yang hendak berangkat ke Wuhan. Hotman lantas menyentil Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi terkait pemberitaan tersebut.

Bapak Menteri Perhubungan dan Menteri Kesehatan: apakah benar berita ini???” tulis Hotman sebagai keterangan pada foto postingannya. “Pintu pesawat buka saat landing di wuhan! Udara dan semua yg di udara masuk pesawat dan terbawa ke Indonesia???

Takut Virus Corona Makin Menyebar, Hotman Paris Sentil Menteri Perhubungan

Instagram

Namun setelah ditelusuri lebih lanjut, rupanya maskapai tersebut bertujuan untuk memulangkan penumpang ke Wuhan. Tak ayal, postingan tersebut lantas membuat netter meminta Hotman agar lebih teliti lagi dalam membaca kabar yang ia terima.

Kalo gak salah ini mengembalikan penumpang dari Wuhan dan sampai di pertengahan keluar cina pintu di buka biar udara sewaktu di wuhan keluar,” tulis seorang netter. “Yaampun yakaliii . disini aja virus banyak bukan cuman Corona . ngapain jauh2 ke cina smoga kita dijauhkan dr segala marabahaya,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru