'Crash Landing on You' Rilis Momen Kocak Son Ye Jin Cs, Sosok Ini Berhasil Mencuri Fokus
tvN
TV

'Crash Landing on You' menyisakan 6 episode pamungkas dan akan tamat pada 16 Februari mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan 'Hi Bye, Mama!' yang dibintangi oleh Kim Tae Hee.

WowKeren - Pada akhir pekan kemarin tvN memutuskan untuk tidak menayangkan episode terbaru "Crash Landing on You". Keputusan ini diambil berkaitan dengan perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Sabtu (25/1).

Meski demikian, tim produksi tetap menayangkan episode spesial dan merilis beberapa klip menarik yang berkaitan dengan drama ini. Di antara video yang dirilis menampilkan berbagai momen kocak antara Yoon Se Ri (Son Ye Jin), Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), pasukan tentara Korea Utara, serta Seo Dan (Seo Ji Hye) dan ibunya.


Video itu dimulai dengan momen putus asa Yoon Se Ri saat menunggu Ri Jung Hyuk pulang. Dia terlihat sangat mabuk dan cukup kesal. Di pagi harinya, Yoon Se Ri yang marah bahkan menginterogasi Ri Jung Hyuk dengan dingin. Dia bahkan memasang pembatas dengan menata kaleng bir agar Ri Jung Hyuk tak bisa memasuki wilayahnya. Namun saat Ri Jung Hyuk bertanya apa dia marah, Yoon Se Ri menyangkalnya dengan cukup lucu.

Di adegan berikutnya, ibu Seo Dan yakni Go Myung Eun (Jang Hye Jin) yang kaya raya mendatangi kediaman Ri Jung Hyuk. Di sana dia bertemu dengan empat bawahan Ri Jung Hyuk dan mulai mengajak mereka untuk makan dan minum bersama. Ibu Seo Dan kemudian mendesak Pyo Chi Su (Yang Kyung Won) soal rahasia Ri Jung Hyuk. Tanpa sadar prajurit cerewet itu memberitahu semuanya soal Yoon Se Ri hingga membuat rekannya yang lain was-was.

Setelah sadar dari mabuknya, Pyo Chi Su tak ingat sama sekali kalau dia telah membocorkan rahasia mereka pada calon mertua Ri Jung Hyuk. Di sisi lain, ibu Seo Dan pulang ke rumahnya dalam keadaan kacau dan memberitahu putrinya kalau dia berhasil mengorek informasi dari Pyo Chi Su. Seo Dan sempat khawatir karena takut ibunya tahu soal Yoon Se Ri. Tapi ternyata ibunya sama sekali tidak mengingat inti pembicaraan mereka dan bereaksi dengan cukup lucu.

Setelah video ini dirilis, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Tidak sedikit dari mereka yang gagal fokus pada sikap ibu Seo Dan yang cukup lucu hingga mengundang tawa. Beberapa juga mengaitkannya dengan film "Parasite" yang dibintanginya, di mana di film tersebut dia berperan sebagai Choong Sook, ibu dari Ki Woo (Choi Woo Shik).

"Siapa lagi yang berpikir jika ibu Seo Dan sangat lucu haha. Karakternya hahaha, dia adalah wanita yang ada di Parasite," tulis seorang netter. "Ooooh, aku tidak pernah berpikir kalau itu adalah dia! Itulah kenapa dia tampak familiar bagiku," sahut netter yang lain.

"Bahkan tanpa terjemahan aku bisa mengerti apa yang mereka bicarakan haha. Aku menonton adegan ibu Seo Dan berkali-kali, dia adalah pembuat suasana di setiap adegan. Aku sangat menyukainya. Pyo Chi Soo juga selalu lucu. Aku harap sebelumnya bisa melihat mereka dalam satu adegan dan itu terwujud! Luar biasa," ujar netter yang lain. "Adegan ibunya Seo Dan emang selalu lucu hahaha jadi sering ngakak kalau liat tingkahnya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Crash Landing on You" tinggal menyisakan 6 episode pamungkas dan akan tamat pada 16 Februari mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Hi Bye, Mama!" yang dibintangi oleh Kim Tae Hee.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts