Hyun Bin Kepergok Pakai Cincin di Jari Manis Saat Jeda Syuting 'Crash Landing On You'
Naver
TV

Diketahui bersama, sering beredar rumor jika Hyun Bin dan Son Ye Jin sedang berpacaran. Sayangnya agensi masing-masing aktor ini selalu memberikan bantahan.

WowKeren - Hyun Bin saat ini masih disibukkan dengan proses syuting "Crash Landing On You". Aktor kelahiran tahun 1982 itu didapuk memerankan karakter Ri Jung Hyuk, prajurit Korea Utara yang pada akhirnya jadi bucin (budak cinta) Yoon Se Ri (Son Ye Jin).

Belum lama ini, foto-foto yang memperlihatkan Hyun Bin di lokasi syuting "Crash Landing On You" pun beredar di media sosial. Yang menarik, bintang film "Rampant" itu tampak mengenakan cincin di jari manisnya.

Menurut fans yang mengambil foto itu, Hyun Bin memakai cincin emas di tangan kirinya sebelum proses syuting. Tapi saat syuting dimulai, bintang drama "Memories of the Alhambra" itu sudah tidak terlihat memakai cincin.

Melihat foto ini, netizen Korea Selatan pun ramai menyebut cincin yang dipakai Hyun Bin itu adalah barang pasangan yang dimiliki sang aktor dengan kekasihnya. Diketahui bersama, sering beredar rumor jika Hyun Bin dan Son Ye Jin berpacaran. Sayangnya agensi masing-masing selalu memberikan bantahan.


Hyun Bin Kepergok Pakai Cincin di Jari Manis Saat Jeda Syuting \'Crash Landing On You\'

Source: Instagram

"Ya, tidak ada lagi penjelasan lain. Itu seharusnya cincin pasangan dia dengan pacarnya," tulis seorang netizen. "Apa Hyun Bin dan Son Ye Jin memang pacaran? Tolong bilang iya," sambung yang lain. "Oppa, tidak masalah menjalin hubungan. Kami paham. Cukup beri tahu kami kalau itu Ye Jin-unnie," pungkas lainnya.

"Crash Landing On You" sendiri pekan lalu tidak menghadirkan episode terbaru karena merayakan Tahun Baru Imlek. Kemungkinan besar drama tvN ini akan kembali menayangkan episode baru pada 1 Februari mendatang.

Sementara itu, "Crash Landing On You" hingga saat ini masih menuai pro kontra karena alur dramanya yang dituding memuliakan Korea Utara. Bahkan belum lama ini, Partai Liberal Kristen diketahui melaporkan drama tvN itu ke polisi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru