Tak Bisa Kupas Salak Hingga Jadi Bulan-Bulanan Netter, Nia Ramadhani: Ini Salah Mama
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani menyalahkan sang bunda usai tidak bisa mengupas salak dan berbagai buah lainnya hingga sempat menjadi bulan-bulanan netter di media sosial.

WowKeren - Nia Ramadhani belakangan sering menjadi sorotan karena beberapa fakta unik tentang dirinya yang dianggap tak biasa. Salah satu yang paling disorot adalah fakta bahwa istri Ardi Bakrie itu tak bisa mengupas salah dan buah-buah lainnya. Ia pun sempat menjadi bulan-bulanan netter hingga trending di Twitter dan Instagram.

Kendati heboh di akhir tahun 2019, fakta Nia tak bisa mengupas salak masih terus dibahas sampai sekarang. Bahkan dalam tayangan acara milik Nia, "Ngopi Dara", aktris cantik itu masih disinggung perihal fakta tersebut. Salah satu yang terbaru di "Ngopi Dara" episode 25 Januari 2020.

Nia ditantang untuk mengupas buah lain seperti rambutan dan mangga. Ia pun ditanya-tanya oleh sahabat sekaligus rekan satu acaranya, Jessica Iskandar alias Jedar. Kekasih Richard Kyle itu rupanya penasaran tentang alasan Nia sampai sekarang tidak bisa mengupas salak dan buah-buahan lain.


"Tapi kamu nih kenapa sih sampai enggak bisa buka buah gini? Sebenernya alasannya apa?" tanya Jedar dalam tayangan "Ngopi Dara" yang diunggah di YouTube, Minggu (26/1). "Aku emang enggak pernah makan buah. Dari kecil, (karena) enggak suka. Ya udah karena enggak suka jadi enggak makan buah," tegas Nia.

Nia pun menjelaskan bahwa selama ini dirinya memang tidak suka salak. Sejak kecil, ibu tiga anak itu tidak pernah mengupas buah karena memang tidak diajari oleh sang bunda, Chanty Mercia. Ia mengaku tak pernah dimarahi oleh sang bunda ketika dulu tak bisa mengupas buah hingga terbawa hingga sekarang.

"Nih salah mamah sih. Ini soalnya salahnya kayaknya salah mamah aku deh," ujar Nia lagi. "Mama kenapa?" tanya Jedar lagi. "Karena kayaknya aku dari kecil itu semuanya tuh kayak, enggak bisa potong buah juga enggak dimarahin. Enggak disuruh, jadi semuanya kayak udah, 'Nih dek, nih dek', kayak gitu, jadi tinggal makan. Makanya sampai sekarang, 'Ih kenapa enggak bisa potong buah, ini mamah nih'," tegas Nia.

Sementara itu, Nia memang sudah sempat menjelaskan soal dirinya yang tak suka buah sehingga tak bisa mengupas salak. "Emang nggak bisa. Gimana dong? Aku nggak suka makan buah," kata Nia Ramadhani saat dijumpai dalam sebuah acara di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada 31 Oktober 2019 lalu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait