Trauma Dihajar Mantan Pacar, Kesha Ratuliu Yakin Calon Suaminya Beda
Selebriti

Kesha Ratuliu mengakui kesulitan menghilangkan trauma dari kekerasan fisik yang dialaminya. Kesha kadang masih ketakutan kalau sang kekasih bercanda berlebihan.

WowKeren - Kesha Ratuliu sempat mengejutkan publik karena mengaku pernah mengalami kekerasan fisik dari mantan pacar. Kejadian tak menyenangkan itu membuat Kesha trauma.

Kendati demikian, Kesha mengaku tak takut untuk kembali membina hubungan dengan pria lain. Sebab, ia yakin bahwa setiap orang memiliki sifat yang berbeda.

"Trauma sih ada, aku tuh sampai ke psikolog, tapi kalau untuk membatasi diri dengan partner berikutnya sih enggak, aku yakin orang itu masing-masing beda ya," kata Kesha saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (28/1).

Perempuan berusia 21 ini pun yakin bila sang calon suami, Adhi Permana merupakan orang yang tepat baginya. Sebab, Kesha mengklaim sudah mengenal satu sama lain.


"Karena udah kenal, kalau semakin kenal kan semakin yakin ya, dia kan teman juga dulunya, teman kuliah, terus tahu keluarganya baik, ya udah," kata Kesha.

Di sisi lain, keponakan aktris Mona Ratuliu mengakui kesulitan menghilangkan trauma. Kesha kadang masih ketakutan kalau sang kekasih bercanda berlebihan.

"Kalau takut sih memang masih ada ya, kayak kalau pasangan aku yang sekarang bercanda kencang dikit, aku suka kaget, suka nangis kadang," ujar Kesha. Traumanya itu lebih ke kayak kalau ada orang yang bercanda terlalu berlebihan, aku suka kaget, terus aku juga jadi suka kericuhan karena biasanya ricuh."

Namun Kesha berusaha untuk menyembuhkan dirinya. Ia pun senang ketika akhirnya berani membagi cerita ke publik tentang apa yang dialaminya.

"Kalau sekarang sih udah lebih ke self healing, jadi terima aja, biasanya kalau ditanya orang, aku jawabnya suka berat," tutur Kesha. "Tapi sekarang udah mengalir aja, karena itu udah lewat, dan aku juga jadikan itu pembelajaran, dan alhamdulillah bisa jadi pembelajaran juga buat orang, jadi aku happy sih."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru