Sutradara Matt Reeves Konfirmasi 'The Batman' Resmi Mulai Proses Syuting
Film

Meski bocoran soal foto-foto syuting 'The Batman' sudah beredar sejak beberapa pekan lalu, namun sutradara Matt Reeves secara resmi baru mengonfirmasi proses produksi pada 28 Januari.

WowKeren - Setelah cukup lama melakukan proses casting, akhirnya kini sutradara Matt Reeves mengonfirmasi bahwa proyek "The Batman" telah resmi memulai proses produksi. Kabar ini dibagikan langsung oleh Reeves melalui akun Twitter pribadinya pada 28 Januari.

Dalam unggahannya, ia membagikan foto sebuah clapperboard dengan tulisan "The Batman" di atasnya. Tentunya ini menandai proses syuting yang dimulai secara resmi. meskipun beberapa pekan sebelumnya sejumlah fans sudah membagikan set lokasi yang bakal dijadikan tempat syuting Robert Pattinson cs.

Photo-INFO

Twitter

Di sisi lain, Robert Pattinson sendiri akan memerankan karakter sang Dark Knight dalam proyek baru Warner Bros ini. Hal ini membuat bintang "Twilight" tersebut menjadi aktor pemeran Batman termuda sepanjang sejarah DC Extended Universe (DCEU), dibandingkan pendahulunya seperti Ben Affleck, Christian Bale, George Clooney, hingga Michael Keaton.


Selain Robert, sejumlah aktor dan aktris lain juga telah dikonfirmasi keterlibatannya di "The Batman". Di antaranya adalah Colin Farrell yang memerankan Oswald Cobblepot alias Penguin, lalu Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle alias Catwoman, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, Paul Dano sebagai Riddler, serta Jeffrey Wright sebagai komisaris Polisi Jim Gordon. Ada pula aktris pendatang baru Jayme Lawson yang bakal memerankan karakter rahasia dalam proyek ini.

Ada juga Peter Sarsgaard yang diduga kuat bakal memerankan karakter Harvey Dent alias Two Face. Serta ada pula John Turturro yang diincar untuk memainkan karakter villain lainnya, Carmine Falcone.

Terlepas dari hal ini, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait