Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Resmi Cerai
Selebriti

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sendiri sebenarnya telah memutuskan untuk berpisah sejak Agustus 2019 lalu, berselang delapan bulan setelah mereka menikah pada akhir tahun 2018.

WowKeren - Publik tentunya sudah mengetahui bahwa rumah tangga pasangan selebriti Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah kandas sejak bulan Agustus 2019 lalu, berselang delapan bulan setelah menikah pada akhir tahun 2018.

Liam sendiri akhirnya mengajukan gugatan cerai pada Miley akhir Agustus 2019 lalu. Dalam gugatan cerai yang diajukan oleh Liam, disebutkan bahwa "perbedaan yang tak bisa diselesaikan" menjadi penyebab utama perpisahan pasangan selebriti tersebut.

Setelah berbulan-bulan berpisah, kini Miley dan Liam akhirnya resmi bercerai setelah dokumen perceraian mereka ditandatangani oleh hakim pada Selasa (28/1) waktu setempat. Proses perceraian keduanya bisa dibilang tak mengalami kendala, mengingat keduanya sudah memiliki perjanjian pranikah.

"Ini bukan perceraian yang rumit karena perjanjian pranikah mereka dan itu semua ditangani oleh pengacara. Penghasilan mereka tetap terpisah saat mereka menikah dan itu membantu secara legal," ungkap salah satu sumber dilansir TMZ pada Rabu (29/1).


Sumber tersebut menjelaskan bahwa Miley dan Liam juga sudah siap untuk memulai hidup baru dengan pasangan masing-masing. "Keduanya juga senang segera menutup bab kehidupan mereka," imbuh sumber itu.

Diketahui, Miley kini tengah menjalin hubungan dengan seorang musisi asal Australia, Cody Simpson. Sedangkan Liam juga dikabarkan baru saja mengenalkan seorang model cantik pada keluarganya, yang diduga kuat merupakan kekasih barunya.

Di sisi lain, hubungan Miley dan Liam sendiri berawal ketika keduanya terlibat cinta lokasi dalam film "The Last Song" yang dirilis pada 2009 lalu. Sejak saat itu, hubungan keduanya putus-nyambung, sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada akhir 2018.

Namun hubungan rumah tangga mereka tak bertahan lama. Pemicunya disebut-sebut akibat Miley yang berselingkuh dengan seorang wanita bernama Kaitlynn Carter. Bahkan Miley dan Kaitlynn sempat berciuman saat berlibur bersama di Italia.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts