Foto-foto Masa Kecil Ayana Moon Bikin Takjub, Ternyata Sudah Cantik Dari Orok
Instagram/xolovelyayana
Selebriti

Ayana Moon merupakan seorang mualaf asal Korea Selatan yang kini lebih dikenal sebagai selebgram. Foto-foto Ayana di masa lalu membuat netizen takjub saking cantiknya.

WowKeren - Sosok Ayana Jihye Moon atau Ayana Moon sempat menjadi perbincangan publik. Hal itu disebabkan oleh kisah Ayana sebagai mualaf asal Korea Selatan.

Tak hanya itu, paras cantik Ayana disebut-sebut mirip dengan salah satu artis Korea Selatan, Song Hye Kyo. Perempuan kelahiran 1995 itu tampak semakin memesona dengan busana modis dan syar'i yang dikenakan.

Pernah menjadi mantan girlgroup 5Dolls, Ayana kini lebih dikenal sebagai selebgram yang cukup populer di Indonesia dan Malaysia. Postingan di Instagram pribadinya pun selalu sukses mencuri perhatian.

Ayana baru-baru ini memposting serangkaian foto dari masa kecilnya di Instagram. Foto-foto awal menunjukkan Ayana masih balita dengan pipi tembem yang menggemaskan.

Pada foto terakhir, terdapat potret Ayana yang diambil pada 2001 silam. Kala itu, usianya sekitar 6 tahun, namun kecantikan Ayana sudah terpampang nyata.


"1996~2001 #AyanaMoon #20세기사람," tulis Ayana melengkapi postingannya.

Photo-INFO

Instagram

Foto-foto lawas Ayana tersebut langsung menyedot perhatian netizen, terutama visualnya. Netizen membuktikan bahwa Ayana memang sudah cantik sejak lahir.

"Barakallah cantik dari lahir ya kamu ayy," kata netter. "Aku percaya kakak cantik dari orok," sahut yang lain sambil menambahkan emoji cinta. "Comelnya Ayana masa kecil...so cute," tambah lainnya.

"Emang udah cantik mirip song hye kyo," timpal netter. "Gemesin banget, jadi mau kasih permen ke dedek ayana," goda yang lain. "Waah sudah cantik dari kecil ya kak @xolovelyayana," puji lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait