Daftar Lengkap Pemeran 'The Batman' Dibagikan, Ada Banyak Karakter Tak Terduga!
Film

Selain Robert Pattinson yang dipastikan bakal memerankan karakter sang Dark Knight, sejumlah karakter lain juga sudah dikonfirmasi oleh Warner Bros. Nantinya, Batman akan melawan banyak musuh sekaligus.

WowKeren - Usai sutradara Matt Reeves memberikan konfirmasi dimulainya proses syuting "The Batman", kini rupanya Warner Bros memberi update terbaru soal proyek anyar DC Extended Universe (DCEU) tersebut.

Kali ini, studio raksasa itu merilis daftar lengkap para pemeran yang bergabung di "The Batman", termasuk peran mereka masing-masing. Seperti yang diketahui, sebelumnya Warner Bros sendiri memang merahasiakan karakter apa yang diperankan oleh sejumlah pemeran.

Robert Pattinson akan memerankan karakter sang Dark Knight dalam proyek baru Warner Bros ini. Hal ini membuat bintang "Twilight" tersebut menjadi aktor pemeran Batman termuda sepanjang sejarah DC Extended Universe, dibandingkan pendahulunya seperti Ben Affleck, Christian Bale, George Clooney, hingga Michael Keaton.

Selain Robert, ada Colin Farrell yang memerankan Oswald Cobblepot alias Penguin. Lalu si cantik Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle alias Catwoman, kemudian Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, lalu ada pula Paul Dano sebagai Edward Nashton alis Riddler, serta Jeffrey Wright sebagai komisaris Polisi Jim Gordon dari Gotham City Police Department (GCPD).


Ada pula aktris pendatang baru Jayme Lawson yang bakal memerankan karakter kandidat wali kota Gotham Bella Real, kemudian John Turturro yang diincar untuk memainkan karakter villain lainnya, Carmine Falcone.

Yang mengejutkan adalah sosok Peter Sarsgaard, yang ternyata akan memerankan karakter bernama Gil Colson, seorang jaksa umum di Gotham. Tentu saja ini agak mengejutkan, mengingat sebelumnya ia diduga kuat bakal memerankan karakter Harvey Dent alias Two Face.

Di sisi lain, sebelumnya memang santer beredar kabar yang menyebut kalau Batman tak hanya akan melawan satu musuh saja dalam film solonya nanti. Terbukti, dengan rilisnya daftar pemeran ini maka sang Dark Knight akan melawan sedikitnya empat musuh sekaligus, jika karakter Catwoman tak dihitung.

Terlepas dari hal ini, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru