Jennifer Dunn Hapus Instagram-Nyesek Dicap Pelakor, Sarita Ngopi Cantik: Be Happy
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti
Konflik Jennifer Dunn dan Sarita

Jennifer Dunn menegaskan kalau ia tak pernah memiliki akun Instagram karena lelah membaca hujatan netter yang menyakitkan. Sementara itu, Sarita tampil cantik nan santuy dan tampak mensyukuri hidupnya.

WowKeren - Jennifer Dunn terus jadi bahan nyinyiran netizen. Ini karena kabar dirinya merebut suami orang alias pelakor.

Pengacara Faisal Harris, Firman Chandra, sempat mengungkap agar hujatan pelakor itu disudahi. Menurut Firman, pernikahan Faisal dan Jennifer alias Jeje itu karena takdir.


"Definisi pelakor tolong jangan disematkan lagi itu tidak elok," kata Firman. "Bagaimana pun takdir yang membuat mereka bersatu sebagai suami istri."

Jeje lantas mengklarifikasi soal anggapan dirinya menyindir eks istri Faisal Harris, Sarita. Ditegaskan Jeje, akun yang menyindir Sarita itu bukan miliknya.

"Jadi aku di sini ingin mengklarifikasi bahwa adanya akun tersebut bukan punya aku karena aku sudah jalan empat tahun ini udah enggak main Instagram sama sekali, aku benar-bener closed main sosial media seperti itu," katanya. "Aku selama ini diam harapan aku adalah untuk tenang, mengalah lah. Ternyata ketika aku diam, makin banyak pihak-pihak yang memperkeruh keadaan, kok diamnya aku menjadikan umpan untuk meledakkan sesuatu."

Jeje mengungkap kalau ia akhirnya memilih menghapus akun Instagramnya. Ia tak tahan dengan hujatan netter yang kejam padanya.

"Ya tahu sendirilah kata-katanya kurang enak hati, enggak nyaman ya gitu loh dengan baca seperti itu, jadi aku putusin ya udahlah aku delete aja," serunya. "Dengan dihapus Alhamdulillah berkurang."

Disaat Jeje menanggung derita dari isu pelakor, Sarita justru pamer senyuman bahagia. Ia tetap optomis dan terlihat mempesona.

"TO DO LIST : 1.DREAM 2.LOVE 3.FEEL FREE 4.RELAX 5.BE HAPPY and COFFEE #jangan lupa bahagia sahabat2ku," kata Sarita. Kecantikan Sarita ini membuat fans makin memberikan dukungan agar dia tegar.

"Stay healthy, wealthy & happy dearest @queen_saritaabdulmukti. Pray for your little family," kata followers. "Sehat sll bunda.. Semoga kesabaran bunda keikhlasan bunda bisa menjadi inspirasi buat kita" smua," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts