Marcella Simon Mualaf Belajar Ngaji, Belakangan Rajin Berhijab Tanda Sudah Istiqamah?
Selebriti

Marcella Simon bergabung dalam kajian bersama rekan artis, seperti Vebby Palwinta dan Dewi Sandra. Ia sempat berkunjung ke Pontianak dan belajar mengaji.

WowKeren - Keputusan Marcella Simon menjadi mualaf mendapat respons positif dari netizen. Sejak saat itu, Marcella mulai belajar tentang agama Islam. Ia juga bergabung dalam kajian bersama rekan artis, seperti Vebby Palwinta dan Dewi Sandra.

Baru-baru ini, Marcella ikut kelompok kajian berkunjung ke Pontianak. Dalam kesempatan tersebut, aktris berusia 30 tahun ini belajar mengaji bersama adik-adik dan ibu-ibu bercadar.


Selain itu, Marcella membagikan kisah perjalanannya memeluk agama Islam. Ia pun bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk memperbaiki diri dan dipertemukan dengan orang-orang baik.

"Alhamdullilah diberikan kesempatan untuk banyak belajar sama adek2.. Menjawab pertanyaan2 seputar hijrah.. saya belum berhijab.. tapi diberikan banyak sekali jalan untuk belajar, sedikit demi sedikit untuk terus memperbaiki diri.. masih banyak proses yang harus saya lewati untuk mengenal apa yang ALLAH mau saya lakukan dikehidupan ini.." tulis Marcella menyertai foto.

"Tujuan setiap orang diciptakan itu berbeda, dengan talenta berbeda, untuk menjalani ‘tugas’ dan panggilan yang berbeda.. Di fase ini, saya belajar untuk mengulik rencana ALLAH dalam setiap up and down kehidupan saya.. saya belajar untuk bersyukur ‘dihajar’ mereka yang jahat, dengan begitu saya mengerti untuk bersujud lebih dalam.. saya belajar bersyukur didekatkan pada mereka yang begitu baik, untuk bisa mengerti indahnya rasa syukur, kesetiaan dan hati yang selalu ingin membahagiakan orang lain.." sambungnya.

Photo-INFO

Instagram

Terlepas dari itu, Marcella belakangan ini terlihat rajin memakai hijab. Foto-foto terakhir Marcella di Instagram pun sudah menutup aurat.

Melihat perubahan Marcella, netizen berharap pemain sinetron "Orang Ketiga" ini bisa istiqomah. Baik dalam belajar agama maupun menutup aurat.

"Kakak cantik banget berhijab semoga Istiqomah yea kak," kata netter. "Subhanallah... semoga istiqomah kak.marsella," sahut yang lain. "Mashaallah...moga istiqomah dan selalu berhijab begini , cantik banget syang," tambah lainnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts