Kisah Cinta Diduga Kandas, Marsha Aruan Berendam Cantik Pamer Punggung Mulus Siap Move On?
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Terlepas dari kabar putus dengan El Rumi, Marsha Aruan baru-baru ini mengunggah foto super cantik saat berendam di bawah sinar lampu remang-remang. Penasaran?

WowKeren - Kisah cinta Marsha Aruan dan El Rumi yang dijalani selama 5 tahun dikabarkan telah kandas. Isu tersebut awalnya muncul karena postingan Dul Jaelani.

Kala itu, Dul berpesan kepada sang kakak agar membawa bule cantik kalau pulang ke Tanah Air. Lewat caption tersebut, Dul seolah mengisyaratkan bahwa El kini berstatus jomblo.

Marsha sendiri memilih bungkam ketika disinggung kabar tersebut. Ia hanya berlalu dan meminta maaf ketika ditodong awak media.

Terlepas dari itu, Marsha baru-baru ini mengunggah foto super cantik. Terlihat aktris berusia 23 tahun itu berendam di kolam di bawah sinar lampu remang-remang.


Marsha menatap kejauhan dengan pemandangan gedung-gedung bertingkat. Bagian punggung Marsha terekspos karena memakai baju renang.

"City lights," tulis Marsha singkat menyetai postingan.

Postingan Marsha tersebut tentu saja menarik perhatian netizen. Beragam komentar bernada gombalan dan pujian dilontarkan netizen. Bahkan ada yang menggoda ingin jadi pengganti El.

"Bidadari tak bersayap," goda netter. "Terlalu cantik kak," sahut yang lain. "Ntar masuk angin sha," canda lainnya.

"Cantik bgtt gwela," timpal netter. "Hae si cantik siapa yg punya?" ucap yang lain. "Halo kekasih online yang tak pernah bisa terwujud," seru lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait