Luna Maya Bakal Rombak Wajah Ke Rusia Demi Film ‘Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa’
WowKeren/Fernando
Film

Luna Maya akan kembali pergi ke Rusia untuk merombak penampilannya lantaran akan berperan sebagai Suzzana dalam film terbaru berjudul ‘Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa’.

WowKeren - Sukses film ”Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur”, Soraya Intercine Films kembali menggarap film horor berjudul ”Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa”. Lantas Luna Maya kembali didapuk sebagai tokoh yang memerankan Suzzana.

Namun Luna mengaku baru mengetahui judul dan teaser poster yang digelar hari ini, Jumat (30/1). Pasalnya, Luna mengaku hanya diminta datang untuk menghadiri konferensi pers untuk film terbarunya tersebut. Luna juga terkejut lantaran besok ia harus terbang ke Rusia untuk mengubah penampilan wajahnya.

"Poster aja baru lihat tadi. Pas liat, oh oke. Judulnya hari ini saya baru tahu. Jadi benar-benar enggak tahu informasi, skrip belum terima,” ujar Luna saat ditemui WowKeren pada konferensi pers di kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Kamis (30/1). “Saya cuma tahu hari ini preskon, besok pergi ke Rusia, baru segitu doang."

"Paling kurang lebih sama kayak kemarin. Paling cetak terus ya mungkin lebih membahas secara desain karena berbeda," tambah Luna. Mantan kekasih Ariel NOAH ini juga mengungkapkan bahwa akan ada perubahan desain wajah untuk tokoh Suzzana di filmnya kali ini.


Lebih lanjut, Luna juga menyampaikan pendapatnya soal budaya santet. Ia bersyukur selama ini tidak pernah mengalami hal tersebut meski budaya itu sering ia dengar di kalangan masyarakat Indonesia.

"Tahu sih, tapi gak pernah ngalamin, jangan sampe,” tutur Luna. “Kalau ditanya sering denger apa nggak, ya sering, karena kan budaya kita kan sangat lekat dengan cerita-cerita seperti itu.”

Luna bahkan sama sekali tak pernah melihat bagaimana kondisi orang yang kena santet. Kendati demikian, Luna perempuan berusia 36 tahun ini akan lebih banyak bertanya dan observasi untuk lebih memahami soal budaya santet.

“Nggak pernah lihat depan mata juga gimana-gimana,” pungkas Luna. “Tapi ya dengan adanya film ini ngerasa pengen nanya-nanya dengan observasi biar lebih paham.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel