Ramai Virus Corona, Raffi Ahmad Ngotot Minta Pergi Ke Tiongkok Gara-Gara Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina malah berikan respon lucu dan tak menanggapi Raffi Ahmad yang sempat terus-terusan ngotot pergi ke Tiongkok di tengah wabah virus corona cuma karena ini.

WowKeren - Virus Corona kian menyebar ke berbagai negara di penjuru dunia. Penyebarannya yang sangat cepat membuat masyarakat di seluruh dunia menjadi was-was akan terjangkit virus ini. Virus yang bermula dari negara Tiongkok ini telah memakan banyak korban jiwa di beberapa negara. Namun, agaknya hal ini tidak menyurutkan keinginan seorang Raffi Ahmad untuk melancong ke negara Tirai Bambu tersebut.

Dalam vlog yang diunggah pada Kamis (30/1), Raffi yang saat ini masih berada di Praha bersama rombongan, menuturkan keinginannya untuk melihat Tembok Cina. Ia mengaku belum pernah sekali pun datang ke salah satu tujuh keajaiban dunia tersebut. Oleh karenanya, ia sangat ingin untuk datang dan melihat langsung.

Sayangnya, keinginan Raffi ini justru membuatnya bingung. Ramainya berita mengenai virus Corona, membuat ia harus berpikir ulang untuk melanjutkan perjalanannya ke Tiongkok. Ia tahu betul bahwa virus ini sangat berbahaya. Apalagi sumber virus ini berasal adalah dari negara Tiongkok itu sendiri. Alhasil, ia masih belum menentukan apakah akan tetap lanjut pergi atau tidak.

"Tadinya kan kita mau ke Cina guys, tapi kayaknya itu kan ada virus Corona yang ramai. Jadi, katanya orang yang masuk ke Cina atau keluar Cina itu lagi susah karena ada virus itu. Jadi, kita berpikir lagi," ucap Raffi menjelaskan. "Kita pengen banget ke Cina, pengen ke Tembok Cina sebenernya guys, pengen lihat. Gue belum pernah ke sana," lanjutnya.


Raffi pun beberapa kali menanyakan niatnya ini ke sang istri, Nagita Slavina. Karena selain ingin melihat Tembok Cina, keinginan Raffi untuk pergi ke Tiongkok ini juga masalah bisnis yang harus ia urus di negara tersebut. Selagi ia masih berada di luar negeri, Raffi bermaksud ingin sekalian menengok beberapa bisnisnya.

Nagita alias Gigi yang ditanya soal itu pun enggan menjawab. Rasanya ia juga ragu untuk menuruti keinginan suaminya tersebut. Hingga pada akhirnya, Raffi berbesar hati memutuskan untuk tidak berangkat ke Tiongkok. Melihat keadaan yang berbahaya di sana, ia tak mau ambil resiko untuk keselamatan keluarga beserta rombongannya.

"Sebenernya kita kan juga mau ke Cina. Kita mau ke Cina karena ada bisnis aku. Cuma gimana ya, kita ke sana nggak ya?" tanya Raffi pada Gigi. "Kayaknya kalau ke Cina kemungkinan besar udah pasti enggak," sambungnya.

Bukan hanya di Cina, nampaknya Raffi dan Gigi juga memiliki sedikit urusan bisnis di Paris. Namun, lagi-lagi karena penyebaran virus Corona yang sudah sampai ke Paris, membuat pasangan suami istri ini kembali ragu. "Tapi kalau ke Paris ini juga. Ini Gigi ada urusan bisnis di sana. Mangkanya gimana yah guys? Coba kalian komen deh," ungkap Raffi.

Di akhir video, nampaknya Raffi masih sedikit ngotot bertanya kepada sang istri untuk keberangkatannya ke Cina dan Paris. Namun, Gigi justru mengabaikan pertanyaan suaminya tersebut, dan asyik main TikTok. "Sayang ini kita gimana nih? Wabah Corona gimana? Wabah," pertanyaan Raffi terpotong dengan aksi Gigi yang malah memeragakan gerakan TikTok di depan kamera. "Ditanya masalah wabah Corona malah TikTok-an," lanjut Raffi dengan tersenyum.

Raffi pun hanya bisa mendoakan agar semuanya baik-baik saja. Ia juga berharap agar dirinya beserta rombongan juga selalu dalam keadaan yang sehat. "Ya kita sih berdoa lah, semoga semuanya baik-baik aja deh," tutup Raffi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru