Gugat Cerai, Istri Kedua Limbad Alami Tekanan Berat Soal Anak
Selebriti

Mantap untuk menggugat cerai, istri kedua Limbad, Benazir Endang ternyata sedang mengalami tekanan berat soal masalah rumah tangga hingga status sang anak.

WowKeren - Drama rumah tangga Limbad dengan istri keduanya, Benazir Endang kini masuk ke babak baru. Benazir telah menggugat cerai Limbad pada 13 Januari lalu di Pengadilan Agama Tigaraksa. Namun lantaran pernikahan Limbad dengan Benazir siri, maka mereka harus melewati proses isbat nikah untuk meresmikan pernikahan mereka di mata negara.

Sidang perdana isbat nikah dan gugatan cerai kedua pasangan ini telah selesai dilakukan. Dalam kesempatan tersebut, kuasa hukum Benazir juga sempat mengungkapkan fakta hubungan antara Limbad dan sang klien yang belum pernah diketahui oleh publik.

Selain itu, Kuasa Hukum Benazir juga mengungkapkan kondisi psikis yang dialami sang klien. Menurutnya, keadaan psikis Benazir saat ini tidak baik lantaran memiliki tekanan yang begitu berat atas masalah yang terjadi dengan istri pertama Limbad.

"Kalau kondisi psikisnya kalau kita bilang baik-baik saja, kita menyatakan bohong lah ya," ujar Hardiansyah, Tim Kuasa Hukum Benazir, di Pengadilan agama Tiga Raksa, Kabupaten Tangerang, Banten pada Rabu (29/1). "Yang namanya sebuah keluarga ada suatu masalah pasti ada tekanan-tekanan."


"Karena memang menjadi suatu latar belakang juga kenapa dia mengajukan cerai kepada mister Limbad," sambungnya. "Tekanan banyak dilakukan, baik dari pihak keluarga ibu Susi, dari anaknya lah ya."

Selain itu, Hardiansyah juga mengatakan jika saat ini Benazir begitu tertekan memikirkan sang anak yang merupakan hasil pernikahannya dengan Limbad, Lim Bintang. Sebab, Benazir saat ini harus memikirkan seluruh masa depan sang anak mulai dari pendidikan hingga pemberian kasih sayang yang saat ini telah berkurang lantaran sosok Limbad sebagai ayah sudah jarang hadir.

"Di sisi lain juga dia berpikir bahwa anak yang menjadi buah pernikahan master Limbad," jelas Hardiansyah. "Dan klien kami ini nanti ke depan mau dididik seperti apa, pendidikannya bagaimana."

"Kan pastinya apabila seorang anak kehilangan ayah, pasti akan berat untuk mendidiknya apalagi Benazir ini sendiri," sambungnya. "Seorang perempuan sendiri tanpa ada yang mendampingi."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru