Danang Pradana Dieva Tuai Cibiran Saat Tak Terima Fotonya Diedit Netizen
Instagram/danang_official91
Selebriti

Danang Pradana Dieva geram ketika mengetahui fotonya diedit oleh seorang netizen dan dijadikan bahan tertawaan. Namun warganet justru malah mencibir memberikan cibiran pada Danang.

WowKeren - Danang Pradana Dieva baru-baru ini berhasil menyita perhatian netizen lantaran unggahan statusnya di Instagram Story. Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat "D'Academy" ini geram lantaran terdapat akun fanpage "Puteri Indonesia" yang mengedit wajahnya sebagai bahan tertawaan.

Dalam unggahannya, Danang mengatakan bahwa seharusnya netizen lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial. Mengingat saat ini sudah ada payung hukum berupa UU ITE untuk menyeret pengguna media sosial yang merugikan orang lain.

"Edukasi untuk kita semua! Bijak bermedsos! Please stop body shamming and social media bullying,” tulis Danang dalam unggahan Instagram Story-nya. “Jangan berlindung dibalik kata 'MAAF' yang dengan enteng melakukan hal tsb di medsos dan kita akan ditindak mengemis maaf agar tdk dijerat hukum."

"Lebih baik tidak melakukan daripada kalian harus menanggung. Semua sudah jelas di UU ITE. Jadikan yang sudah-sudah sbg cerminan buat evaluasi," tambah Danang. Sementara itu, pria asal Banyuwangi Jawa Timur ini juga menyampaikan ancaman kepada seseorang yang sudah mengedit fotonya.


“Papi bisa pesen gak buat netizen-netizen Indonesia yang lagi foto-foto Danang di acount fanpage-nya ‘Puteri Indonesia’,” ujar Danang saat mengisi program acara “Pagi-Pagi Pasti Happy” Trans TV. “Hati-hati ya, aku lagi mantau karena di sini pak Angkasa Mega langsung dari yayasan ‘Puteri Indonesia’ sudah nge-WA aku.”

Sementara itu, Danang juga menunjukkan tangkapan layar isi pesan dari si pelaku yang mengedit wajah Danang. Si pelaku rupanya sudah menyampaikan permintaan maaf kepada Danang.

Berbagai postingan dan pernyataan Danang tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram dan menuai beragam respon dari netizen. Namun ternyata Danang malah menuai banyak cibiran dari netter lantran dianggap sok terkenal.

"Cuma dia yang heboh, padahal ga ada body shaming," tulis seorang netter. "Apa kabar meme legend pembasket yang ada sampe saat ini, dia aja di bawa enjoy ga baperan," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru