Isyana Sarasvati Resmi Jadi Istri Rayhan Maditra, Kecantikan Dipuji Setinggi Langit
Instagram/thebridestory
Selebriti

Pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra digelar di Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat. Pasangan tersebut memilih untuk menikah pada tanggal cantik 2 Februari 2020, hari ini.

WowKeren - Penyanyi Isyana Sarasvati telah resmi menikahi Rayhan Maditra pada tanggal cantik 2 Februari 2020, pagi ini. Pernikahan pelantun "Ragu Semesta" tersebut digelar di Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat.

Momen pernikahan sejoli yang telah menjalin hubungan selama 12 tahun ini lantas diunggah ke Instagram Story @thebridestory. Dalam unggahan-unggahan tersebut, Isyana dan Rayhan tampak serasi mengenakan busana pengantin berwarna putih dan mengusung adat Sunda.

Akad nikah Isyana dan Rayhan berlangsung pada pukul 08.30 WIB. Sederet selebriti Tanah Air pun tampak menghadiri momen bahagian ini, mulai dari Rossa hingga Vidi Aldiano.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Isyana Sarasvati binti Sapta Dwikardana dengan maskawin tersebut tunai," tutur Rayhan dalam Ijab Kabul. Setelah penghulu mengucapkan kata "Sah", Isyana dan Rayhan tampak meneteskan air mata.


Pernikahan ini lantas menjadi bahan perbincangan di media sosial. Nama Isyana bahkan masuk dalam jajaran trending topic Twitter Indonesia.

Banyak warganet yang memuji kecantikan Isyana di hari spesialnya. Dalam pernikahannya, Isyana memang tampak anggun mengenakan kebaya model kutu baru yang dihiasi oleh taburan payet. Diketahui, kebaya yang dikenakan Isyana ini merupakan hasil rancangan Didiet Maulana.

"Duh gusti Isyana ayu bangett," tulis akun @te***ga. "Gilak isyana cantik bangetttt," timpal akun @nu***ha.

"Pengen nikah adat jawa secantik isyana," komentar akun @lu***lu. "Duh gusti ayu ne. Happy wedding isyana aw cangtip bgt," tambah akun @Bi***xx.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait