Vanessa Angel Bikin Heboh Umumkan Kehamilan Sebelum Resepsi Pernikahan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Pengumuman kehamilan tersebut disampaikan Vanessa lewat video yang diunggahnya ke media sosial. Pengumuman ini cukup menghebohkan mengingat Vanessa sempat diterpa isu hamil duluan.

WowKeren - Vanessa Angel baru saja mengumumkan kehamilannya melalui media sosial pada Minggu (2/2) hari ini. Pengumuman ini disampaikan Vanessa tepat seminggu sebelum resepsi pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah pada 8 Februari 2020 mendatang.

Lewat akun Instagram pribadinya, Vanessa membagikan videonya dengan Bibi. Dalam video itu, Bibi menyebut bahwa pernikahan berbeda dengan pacaran.

"Nikah tu beda sama pacaran, apalagi kalo elo jadi kepala keluarga. Elo bertanggungjawab atas semua yang terjadi di keluarga elo. Elo bertanggungjawab atas sedih senengnya istri elo," tutur Bibi dalam video tersebut. "Vanessa akhir-akhir ini beda. Lebih sering marah-marah, lebih sering sensitif. Nikah tuh lebih banyak berkorban, lebih banyak ngalah. Pendewasaan elo baru dimulai di sini."

Video tersebut lantas dilanjutkan dengan Vanessa yang menyodorkan sebuah kotak hitam kepada Bibi. Kala dibuka, kotak tersebut rupanya berisi testpack alias alat tes kehamilan yang menunjukkan hasil positif. Hal tersebut membuat Bibi bahagia hingga mengecup kening Vanessa.


Kabar kehamilan ini tentunya mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Vanessa sebelumnya sempat diterpa isu hamil duluan. Ayah Vanessa sendiri memilih untuk bungkam menanggapi isu tersebut.

Sebagai informasi, Vanessa telah melaksanakan ijab kabul dengan Bibi pada 15 Desember 2019 lalu. Acara tersebut digelar secara tertutup tanpa dihadiri keluarga. Namun setelah mendapat restu orangtua, Vanessa dan Bibi pun meresmikan pernikahan mereka pada 11 Januari 2020 kemarin dengan dihadiri keluarga dari kedua belah pihak.

Kabar kehamilan Vanessa sendiri langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Ucapan selamat pun mengalir untuk Vanessa dan Bibi yang akan segera menjadi orangtua.

"Welcome calon mama papa newbie.. semoga selalu diberikan jalan kebahagiaan yah dgn adanya calon anggota baru @vanessaangelofficial @bibliss," komentar akun @te***03 "Selamat ya kk vaness dan mas bibi semoga selalu sehat amin," tulis akun @an***da "Alhamdulilah, samawa sis. Semoga sehat lancar semua sampe lahiran," timpal akun @at***ia

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts