Tanggal Resepsi Nikah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Akhirnya Terungkap, Kapan?
Instagram/aspictura_
Selebriti
Resepsi Pernikahan Vanessa Angel

Sebelumnya Bibi Ardiansyah sempat memperlihatkan undangan resepsi pernikahannya dengan Vanessa Angel. Sayangnya kala itu hanya terungkap bulan resepsi nikah yakni Februari depan.

WowKeren - Usai resmi menikah pada 11 Januari 2020 lalu, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan segera menggelar resepsi pernikahan. Santer beredar kabar keduanya akan menggelar acara tersebut di Bali.

Sebelumnya Bibi sempat memperlihatkan undangan resepsi pernikahannya. Tertulis bulan Februari 2020 acara tersebut digelar. Namun untuk tanggal masih sengaja diburamkan.


Kala itu, Bibi mengeluh persiapaan acara resepsi pernikahan membuatnya sangat pusing. "Resepsi itu pusing @vanessaangelofficial," tulis Bibi.

Bibi dan Vanessa Resepsi Pernikahan

Instagram Story

Namun kali ini tanggal resepsi pernikahan Vanessa dan Bibi akhirnya terungkap. Sahabat Vanessa yang bernama Masayu Maya membocorkan acara tersebut akan digelar pada 8 Februari 2020 dalam postingan Instagram Story pada Jumat (17/1).

Walau tanggal resepsi sudah terungkap, sayangnya masih belum diketahui secara pasti acara tersebut digelar. "Makasii undanganya sayangs @vanessaangelofficial & @bibliss. Semoga lancar segala persiapannya. Jaga kesehatan ya kalian," tulis Masayu Maya.

Vanessa juga terlihat mengunggah ulang Instagram Story sang sahabat. Ia pun memberi pesan untuk tak lupa hadir di acara resepsi nikahnya itu. "Ojo lali yoo beb," kata Vanessa.

Vanessa Angel dan Bibi

Instagram Story

Di sisi lain belum lama ini Vanessa sempat mengungkap cara mendapat restu mertua, terlebih terkait dirinya yang pernah terjerat kasus prostitusi online pada awal 2019 lalu. Rupanya Vanessa mengaku tak memiliki cara khusus untuk menaklukan hati mertuanya. Menurut Vanessa, ketulusan hatinya lah yang bisa menaklukan hati orangtua Bibi.

Untuk diketahui keduanya sempat heboh menggelar pernikahan pada 15 Desember 2019 lalu. Namun terungkap Vanessa dan Bibi saat itu hanya nikah siri.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts