Bebi Silvana Istri Opick Minta Maaf Usai Kaitkan Bacaan Iqro dengan Wabah Virus Corona
Instagram/bebi.silvana
Selebriti
Wabah Virus Corona

Sebelumnya, Bebi Silvana mengaitkan wabah virus Corona dengan bacaan Iqro seolah merupakan pertanda dari Tuhan. Kali ini, istri Opick tersebut memberikan klarifikasi.

WowKeren - Istri Opick yang bernama Bebi Silvana sempat menuai kritikan beberapa waktu lalu. Pasalnya Bebi mengaitkan fenomena wabah virus Corona dengan bacaan pada buku mengaji Iqro, seolah merupakan pertanda dari Tuhan.

Namun aksi Bebi tersebut dinilai hanya "cocokologi" semata dan justru menambah rasa takut di kalangan masyarakat. Kali ini, Bebi akhirnya memberikan klarifikasi mengenai aksinya melalui postingan di Instagram pada Minggu (2/2). Bebi mengakui kesalahan serta berterima kasih kepada orang-orang yang telah menegurnya.

"Jadi Saya Berterima Kasih untuk Semua Sahabat yg telah mengingatkan dengan Caranya masing-masing (Semoga ALLAH memaafkan Kita semua) BENAR-BENAR ini adalah Kesalahan dan Saya sangat mengakui hal ini. Di Malam ini Sy akan Jelaskan tentang Postingan Iqro," tulis Bebi. "Awalnya Sy dapat dari Seorang teman yang Sy Anggap Sangat Faham Ilmu (tp ternyata Diapun Salah) Dia forward dari group yg Dia dapat dan sudah Beredar juga posting dimana-mana. Sy pikir ini Bukan Kesalahan bila Sy posting dengan mendeskripsikan Seolah-olah sama dengan Kejadian saat ini,Sy hanya Memandang Takjud dengan arti Kejadian yg di alami Rakyat Wuhan saat ini."

Setelah mengetahui kebenarannya, Bebi pun meminta maaf karena telah ikut menyebarkan kegaduhan. Bebi juga mengaku sudah mengambil pelajaran, serta mengimbau masyarakat agar berhati-hati dalam menerima informasi yang belum tentu benar.


Photo-INFO

Instagram

"Ternyata Para Ilmu mengartikan Hal ini tidak Jauh hanya Cocoklogi saja. Dan ada pula yang Mengartikannya dengan Beragam sehingga bertambah Ilmu yg saya dapat. Terlepas dari ini semua,Aku Bebi Silvana Memohon maaf atas segala Kesalah Fahaman yg menjadikan Riuh dan memancing Keributan Sahabat semua," sambung Bebi. "Mohon maaf sebesar2nya dan semoga Menjadi Pelajaran Penting Bahwa Hati-hati dalam penyebaran Apapun tanpa Memakai Ilmu dan Kebenaran yg Sesungguhnya Terkhusus Nasehat ini Untuk Sy pribadi."

Lebih lanjut, Bebi juga mendoakan masyarakat di wilayah Wuhan dan Tiongkok agar selamat dari wabah virus Corona. Postingan Bebi tersebut pun menuai komentar positif dan dukungan dari netizen.

"Dan Semoga Rakyat China terkhusus di Wuhan juga Seluruh Umat Segera ALLAH selamatkan dari Musibah Penyebaran Virus Corona juga Betul-betul ALLAH Lindungi Seluruh Hambanya dari Bala Bencana Musibah yg di alami saat ini," ungkap Bebi. "Salam Hormat dan Mohon Maaf yg Sebesar-besarnya atas Kesalahan dan Penyebaran Yg Kurang Berilmu. Regards, BEBI SILVANA Wasalam WrWb."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts