Mantan Suami Harus Bayar Nikita Mirzani Apabila Ingin Bertemu Anak?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Obrolan pribadi Nikita Mirzani dan sang mantan suami, Sajad Ukra, terbongkar. Dalam obrolan tersebut, Niki tampak meminta sejumlah uang jika Sajad ingin bertemu putra mereka, Azka.

WowKeren - Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani kepada Dipo Latief kembali bergulir. Usai dijemput paksa polisi dan menjalani pemeriksaan, Niki kini menjadi tahanan kota. Niki mengaku bersyukur karena bisa kembali berkumpul dengan anak-anaknya.

Tak hanya Dipo, Niki diketahui juga bermasalah dengan mantan suaminya yang bernama Sajad Ukra. Ayah dari anak kedua Niki, Azka Raqilla Ukra, tersebut diketahui juga menginginkan hak asuh sang putra. Di tengah proses hukum Niki atas laporan Dipo, Medina Moesa yang merupakan istri baru Sajad Ukra membeberkan chat Niki via WhatsApp.

Dalam chat berbahasa Inggris tersebut, diketahui bahwa Niki selalu meminta Sajad untuk membayar sejumlah uang jika ingin bertemu Azka. Niki juga mengharuskan pembayaran dilakukan sebelum Azka dan sang ayah bertemu. Selain itu, Niki juga kerap mengancam akan melaporkan Sajad serta menghina istri sang mantan suami.


InstaStory Medina Moesa Istri Sajad Ukra, Mantan Suami Nikita Mirzani

Instagram

Obrolan pribadi Niki dan Sajad ditanggapi beragam oleh warganet. Ada yang tak menyangka apabila Niki memeras sang mantan suami. Namun, warganet yang lain membela Niki karena chat yang ditunjukkan istri Sajad merupakan obrolan beberapa tahun silam.

"Pantes aja.. bahasanya aja gitu," komentar akun @k***tinnataliakim. "Gila si nyai tiap hari nanyainnya duit mulu, segitu ngomongnya dia biayain anaknya sendiri. Jual cerita sedih kesana kemari tp maksa2 transfer gitu. Ditambah mulutnya nyai astaga heran sih msh ada yg belain," sahut akun @s***caremurah_ready. "Jadi kalo mau liat anak,transfer dulu??" tulis akun @m***a_11111.

"Dikira netijen ngga jeli apa ya, itu chat thn 2015-2017 ngapain diiosting sekarang," balas akun @g***ismommynathan. "Itu chat loncatnya jauh bener. langsung today," komentar akun @p***a_pocha. "Chatan kadaluarsa di update ulang, Mending buat anak aja sendiri tantee, jd tau ngerasain menjadi seorang ibu itu gimana berjuang sendirian.. jgn sibuk ngurusin nyai sm mantan lakinya trs," sahut akun @r***ratama7100.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru