Cita Citata Ungkap Pacar Bule Siap Jadi Mualaf, Konsep Pernikahan Terkuak
Instagram/cita_citata
Selebriti

Setelah dilamar, Cita Citata kini sedang mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih bule. Cita pun menyebutkan bahwa Roy siap menjadi mualaf dalam waktu dekat.

WowKeren - Penyanyi dangdut Cita Citata diketahui sudah dilamar oleh seorang pria bule bernama Roy Geurts. Meski belum genap setahun berpacaran, Cita ternyata sudah yakin untuk melepas masa jandanya dengan menikahi Roy.

"Sembilan bulan pacaran aku itung. Kita emang beda profesi ya walau tujuannya sama," ungkap Cita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (3/2). "Terus aku lihat dia juga orangnya berkomitmen, baik, juga dia sama aku ketemu lewat cara yang tak bisa dipikirkan sama sekali. Bisa ketemu di pesawat, lucu ya kayak drama."

Lebih lanjut, Cita mengungkapkan bahwa Roy adalah sosok pria yang setia dan perhatian. Bahkan Roy sedang mempelajari agama Islam dan berencana untuk menjadi seorang mualaf dalam waktu dekat. Kendati begitu, Cita menegaskan bahwa Roy mau masuk Islam bukan dipaksa dan berkat keinginannya sendiri.

"Dia perhatian, ya itu, aku susah banget ya sebenarnya cari sosok pria yang setia, dia loyal, aku percaya dia bisa setia. Alhamdulillah. Maksudnya, keluarga senang banget sama dia karena dia juga perhatian sama keluargaku," papar Cita. "Terus ya insya Allah dia mau ada convert ke muslim. Aku juga enggak mau maksa dia, tapi alhamdulillah itu kemauannya sendiri. Lagi proses mualaf. Doain aja semua lancar."


Saat ditanya mengenai tanggal pernikahannya, Cita masih enggan membeberkan. Pelantun lagu "Goyang Dumang" tersebut hanya mengungkapkan bahwa pernikahannya akan digelar secara sederhana di Indonesia.

"Simple aja orang udah pernah. Ya justru kalau aku lihat budaya mereka ya, lebih simple akan lebih bagus. Di Indonesia. Karena dia juga cinta banget sama Indonesia, udah empat tahun di sini," ujar Cita. "Nah, untuk pernikahan kan itu juga harus diurusin matang banget, enggak bisa aku patenin tanggal sekian. Pamali juga kalau diumbar."

Cita juga mengatakan bahwa ia masih ingin fokus untuk mempromosikan single barunya, "Jangan Halu". "Masih proses. aku belum bisa ngomong kapan, karena sekarang fokus aku sih mau rilis single baru, 'Jangan Halu' , itu single aku bikin sendiri dan fokus ke sana sambil nunggu waktu pernikahan," pungkas Cita.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait