Vanessa Angel Senam Hamil Jingkrak-jingkrak Bikin Khawatir, Usia Kehamilan Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Vanessa Angel belum lama ini mengumumkan kehamilannya usai resmi menikah pada 11 Januari lalu. Kehamilan Vanessa disambut hangat oleh sang ayah serta ibu tirinya.

WowKeren - Jelang resepsi pernikahan digelar pada 8 Februari mendatang, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengumumkan kabar yang tak kalah membahagiakan. Pasangan yang resmi menikah pada 11 Januari 2020 tersebut rupanya akan menjadi orangtua tahun ini. Melalui media sosial, Vanessa mengumumkan kabar kehamilannya.

Meski sebelumnya disebut-sebut tak merestui hubungan Vanessa dan Bibi, Doddy Sudrajat mengaku bersyukur atas kehamilan sang putri. Ibu tiri Vanessa, Puput, juga menyambut kehamilan tersebut dengan ucapan selamat. Puput mengaku senang karena keluarga mereka akan semakin ramai dengan kehadiran bayi Vanessa dan Bibi.

Vanessa kembali jadi bahan gosip saat memperlihatkan aktivitasnya sebagai ibu hamil. Dalam sebuah video yang beredar, Vanessa tampak mengikuti gerakan senam yang dicontohkan di televisi. "Semil, senam hamil @vanessaangelofficial," tulis sang perekam video.


Vanessa Angel Senam Hamil

Instagram

Menanggapi video tersebut, warganet menyoroti gerakan senam yang diikuti Vanessa karena dirasa tidak sesuai dengan usia kehamilannya saat ini. Namun di sisi lain, warganet juga membicarakan perut buncit Vanessa yang diduga kandungannya telah berusia 3 bulan.

"Kalo senam hamil emang gerakannya cepet gitu ya??" komentar akun @z***sk. "Apa iya semil nilnilan gitu gerakannya....??? Guyon nek ikiii," sahut akun @d***terna. "Itu kan senam buat trimester 3 , kalo TM 1 mana boleh jingkrak2 gitu," tulis akun @o***e_koi. "Itu mah bukan senam hamil tapi senam gugurinl," balas akun @i***jolanda.

"Kaya lg hamil 3bln yah, perut bagian bawahnya udh keliatan besar," komentar akun @a***ssaris14. "Biasanya hamil 1 bulan masih rata. Biasanyaaaaaaemma," sahut akun @a***lia.hibban. "Tu kaya ny bukan sebulan hamilny,cos dah gentut gtu perutny," tulis akun @a***602. "Perutnya sama kaya aku yg hamil 3bulan," balas akun @r***nataufik02.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait