Raffi Ahmad Kesal Kejutan Romantisnya untuk Nagita Slavina Gagal Gara-Gara Hal Kocak Ini
Instagram/rufusazarya
Selebriti

Ada saja hal kocak yang dialami Raffi Ahmad ketika ingin memberikan kejutan romantis kepada Nagita Slavina yang akhirnya berujung dengan kegagalan karena orang-orang terdekatnya.

WowKeren - Kejutan spesial yang telah disiapkan Raffi Ahmad untuk sang istri nampaknya terancam gagal. Ia bermaksud memberikan sebuah kado ulang tahun untuk Nagita Slavina berupa berlian yang telah ia beli saat berlibur di Praha beberapa waktu lalu. Niatnya ingin menciptakan momen romantis, nyatanya rencana itu dikacaukan pertama kali oleh sang putra, Rafathar. Ia memberi tahu kepada Nagita jika Raffi akan memberinya cincin. Sontak Raffi yang melihat sikap anaknya itu menjadi sangat kesal.

Raffi sengaja merekam momen tersebut dalam vlog yang dibagikan pada Senin (3/2) kemarin. Dalam video tersebut, tampak Raffi bersama Nagita dan Rafathar berada dalam kamar tengah bersiap untuk tidur. Sebelum itu, Raffi berniat untuk memberikan kado yang telah ia beli kepada Nagita. Namun, niatan Raffi ini agak terganggu dengan kehadiran Rafathar yang masih setia bangun padahal jam sudah menunjukkan tengah malam.

Raffi pun menjadi kesal karena Rafathar belum juga tidur, sehingga membuatnya menjadi kesulitan untuk melakukan hal romantis kepada Nagita. Ditambah lagi, Rafathar yang membocorkan hadiah Raffi untuk Nagita. Raffi pun merasa jika surprise-nya kali ini gagal total. "Yah sayang udah nggak surprise. Guys, aku tadinya mau romantis hari ini, malam ini. Mau ngasih surprise, tapi sama anaknya udah dibocorin," kata Raffi dengan kecewa.


Kejutan romantis Raffi Ahmad untuk Nagita semakin berantakan ketika cincin yang ia beli ternyata terlalu besar di jari Nagita. Cincin dengan model klasik itu tampak kebesaran berada di jari manis Nagita. "Guys, kegedean guys. Yah, habisnya surprise aku nggak tahu," ucap Raffi dengan kecewa. Alhasil, Nagita berniat untuk mengecilkan ukuran cincin tersebut agar dapat pas dipakai di jari manisnya. "Ya nanti dikecilin," sahut Nagita,

Raffi semakin dibuat kesal ketika di tengah obrolannya dengan Nagita, dua asistennya mengetuk pintu kamarnya. Sehingga, mau tidak mau Raffi harus menghentikan sejenak obrolannya dengan sang istri dan pergi untuk membuka pintu. "Yaelah, ini bener-bener nggak romantis banget sumpah. Aku hari ini kacau banget. Demi Allah deh. Udah si Rafatharnya ngebocorin, udah ini ada yang ngebel," omel Raffi semakin frustasi.

Nagita yang melihat suaminya kesal itu pun hanya dapat tersenyum. Aktor kelahiran 1987 ini merasa kecewa dengan surprise-nya yang gagal. Terlebih lagi Nagita yang tampak tidak begitu antusias dengan kado pemberiannya. Raffi semakin uring-uringan melihat Nagita yang malah lebih sibuk bermain handphone. "Guys, coba kalau ekspresi dia (Nagita) gimana menurut kalian guys? Ini dia seneng atau enggak guys," tutur Raffi. "Main handphone guys," sambungnya.

Raffi pun hanya dapat mengelus dada karena rencananya tidak berjalan dengan lancar. Di akhir video, Nagita mengucapkan terima kasih kepada Raffi karena telah memberikannya kejutan meski gagal. Namun, Nagita tetap ingin diberi kejutan lagi saat tepat hari ulang tahunnya. Ia sempat protes karena Raffi memberinya hadiah ulang tahun tidak tepat pada saat ulang tahunnya, dan pula Nagita ingin memilih hadiahnya sendiri jika lain kali Raffi membelikannya berlian.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts