Alasan Jennifer Dunn Ingin Hidup dari Nol Terungkap, Bisnis Faisal Harris Lagi Sepi?
Selebriti

Sebelumnya, Jennifer Dunn mengaku ingin hidup tenang dan memulai semuanya dari nol bersama Faisal Harris. Namun benarkah bisnis properti milik Faisal tak cepat laku?

WowKeren - Jennifer Dunn kini sudah menjadi istri dari pengusaha tajir Faisal Harris. Kendati begitu, artis yang lebih suka dipanggil Jeje tersebut tak luput dari bayang-bayang tudingan sebagai wanita perebut suami orang alias pelakor.

Pasalnya Jeje dinilai merusak rumah tangga Faisal dengan sang mantan istri, Sarita Abdul Mukti. Namun dalam wawancara eksklusif beberapa waktu lalu, Jeje menegaskan bahwa ia tak mau dicap sebagai pelakor. Aktris berusia 30 tahun ini juga ingin memulai hidupnya dari nol bersama Faisal.

"Tidak ada yang mau seperti ini, mungkin sudah jalannya, takdir. Aku banyak belajar dari pengalaman," ujar Jeje dalam tayangan "Insert Story" beberapa waktu lalu. "Ke depannya Aku berharap akan lebih baik lagi. Aku pengin memulai hidup yang baru, pengin tenang, pengin bahagia."

Kali ini, pernyataan Jeje tersebut ditanggapi oleh kuasa hukum Faisal yang bernama Firman Chandra. Menurut Firman, bisnis yang dijalankan Faisal kebanyakan berupa barang properti. Jeje pun turut membantu Faisal dalam mempromosikan bisnis propertinya.


"Kalau hidup dari nol wajar saja. Mbak Jeje sudah sampaikan bahwa mayoritas yang dimiliki mas Harris itu barang dagangan," ungkap Firman saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (3/2). "(Kata Jeje) 'Boleh dong saya ikutan menjual. Boleh dong saya ikut mempromosikan barang dagangan tersebut. Biar bagaimana pun dia kan suami'."

Namun bisnis properti milik Faisal ternyata tak cepat laku seperti usahanya yang lain. "Jadi mbak Jeje yah hidup dari satu rumah ke rumah lain. Karena emang bisnis mas Harris adalah properti, namanya properti kan jual beli properti. Nah mulai nolnya dari sana, apakah bisa? Kan menjual rumah tidak dalam waktu cepat. Jadi definisi dari nol karena yang didapatkan rumah dagangan semuanya," jelas Firman.

Meski begitu, Firman mengatakan bahwa Jeje mau menerima Faisal apa adanya. Bahkan artis yang pernah 3 kali terjerat kasus narkoba tersebut ingin hidup bersama Faisal hingga tua nanti.

"Mbak Jeje melihat ada yang berbeda. Mereka mau hidup bersama sampai kapan pun. Sampai kakek nenek," papar Firman. "Dan itulah yang membuat, kalau saya boleh sampaikan, ini yang dinamakan perjalanan hidup atas nama cinta."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru