Jennifer Lopez dan Shakira Tak Dibayar Sama Sekali Usai Tampil di Super Bowl 2020
Selebriti

Di balik penampilan spektakuler J.Lo dan Shakira di Super Bowl Halftime Show yang digelar di Stadion Hard Rock tersebut, rupanya keduanya sama sekali tak mendapatkan bayaran apapun. Kenapa?

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum kalau tampil di Super Bowl Halftime Show benar-benar menjadi impian sebagian besar musisi. Bukan hanya menghibur orang-orang yang memenuhi stadium, para penampil di acara Super Bowl juga disaksikan oleh jutaan penonton yang menyaksikan siaran langsung acara tersebut dari seluruh dunia.

Tahun ini, Jennifer Lopez dan Shakira berkesempatan untuk tampil dalam gelaran Super Bowl 2020. Membawakan sejumlah hit andalan mereka, J.Lo dan Shakira berhasil memberikan penampilan spektakuler hingga mendapatkan beragam pujian dari publik maupun rekan selebriti lainnya.

Namun di balik penampilan gemilang keduanya, rupanya J.Lo dan Shakira tak dibayar usai tampil gila-gilaan di panggung Super Bowl 2020.


Dilansir Marie Claire pada Selasa (4/2), semua musisi yang tampil di pertunjukan Super Bowl memang biasanya tidak mendapatkan bayaran apapun. NFL selaku pihak penyelenggara hanya menyediakan apa yang diperlukan oleh para penampil dan menanggung biaya produksi, yang dilaporkan Wall Street Journal telah melebihi USD 10 juta dalam beberapa tahun terakhir.

Tentunya, publik penasaran kenapa para musisi papan atas mau tampil secara gratis dalam acara ini begitu saja. Apalagi menilik dari persiapan dan latihan yang tentunya memakan waktu cukup lama.

Terkait hal ini, Forbes melaporkan kalau para musisi merasa sangat terhormat bisa tampil dalam acara yang paling banyak disaksikan oleh warga Amerika tersebut, sehingga mereka mau memberikan penampilan secara gratis. Bahkan tidak setiap musisi berkesempatan untuk tampil dalam acara ini, sehingga mereka tak akan melewatkannya jika mendapatkan tawaran.

Faktor lainnya adalah platform yang sangat besar. Dengan membawakan lagu-lagu mereka di acara yang ditonton oleh jutaan pemirsa secara langsung, bukan hal yang mustahil apabila mereka mendapatkan keuntungan pribadi. Sebut saja meningkatnya jumlah streaming.

Di sisi lain, Jennifer Lopez dan Shakira tergabung dalam jajaran musisi papan atas lain yang pernah tampil di Super Bowl sebelumnya. Sebut saja Paul McCartney, Bruno Mars, Katy Perry, Coldplay, Beyonce Knowles, Justin Timberlake, Lady Gaga, hingga Maroon 5.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru