Lady Gaga Pamer Pacar Baru dan Bagikan Foto Super Mesra, Siapa?
Selebriti

Rumor kedekatan pelantun 'Shallow' tersebut dan kekasih barunya ini pertama kali berembus usai keduanya berciuman saat menghabiskan malam Tahun Baru 2020 di Las Vegas.

WowKeren - Setelah hubungannya dengan Christian Carino kandas awal tahun 2019 lalu, akhirnya kini Lady Gaga go public dengan membagikan potret mesra bersama kekasih barunya, Michael Polansky.

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, pelantun "I'll Never Love Again" tersebut memamerkan kemesraannya dengan Michael. Dalam foto tersebut, Gaga terlihat duduk di pangkuan Michael Polansky di atas sebuah kapal pesiar. Musisi cantik tersebut tampak mengenakan bikini warna biru yang dipadukan dengan atasan jala warna hitam.


"Kami bersenang-senang di Miami. Mencintai semua little monster (sebutan penggemar Gaga) dan fansku, kamu yang terbaik!" tulis Gaga melengkapi unggahannya.

Usut punya usut Gaga sendiri berada di Miami, Florida, untuk acara AT&T TV Super Saturday Night di Meridian di Island Gardens sebagai bagian dari konser pra-Super Bowl 2020. Michael Polansky sendiri juga terlihat menemani Gaga dalam acara tersebut.

Pria yang merupakan CEO Parker Group menonton Gaga dari balkon VIP bersama ibu sang kekasih. Keduanya juga menghadiri Super Bowl pada Minggu (2/2) di Stadion Hard Rock di Miami Gardens, Florida.

Di sisi lain, kedekatan Gaga dan Michael sendiri pertama kali berembus usai keduanya berciuman saat menghabiskan malam Tahun Baru 2020 di Las Vegas. Pelantun "Bad Romance" itu kedapatan tengah berada di MGM Park Theater Las Vegas dan bergandengan tangan dengan Michael. Gaga sendiri didapuk sebagai salah satu pengisi acara di sana.

Usai tampil, Gaga beralih ke restoran dan bergabung dengan acara penghitungan mundur menuju Tahun Baru. Tepat setelahnya, Gaga kedapatan berciuman dengan Michael Polansky. Kala itu, Gaga disebut tak berusaha menutupi sosok pria tersebut atau pun malu-malu menunjukkan kemesraan dengannya.

Sebelum menggaet Michael, Gaga sendiri sempat dikabarkan dekat dengan audio engineer, Dan Horton. Namun pada Oktober 2019 lalu, Lady Gaga mengumumkan ia tak mengencani siapa pun hingga akhirnya ia kedapatan mencium Michael saat Tahun Baru.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts