Ahn Hyo Seop Latihan Keras Jahit Leher Lee Sung Kyung di BTS 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'
SBS
TV

Selama proses syuting adegan menjahit leher itu, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung kerap tertawa. Meski begitu, proses syuting 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' berjalan lancar.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" hingga kini masih menjalani proses syuting. Tim produksi drama SBS ini pun selalu hadir dengan rilisan video proses syuting (BTS) yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Video syuting yang dirilis baru-baru ini dibuka dengan Lee Sung Kyung, Ahn Hyo Seop dan Yoon Na Moo yang syuting adegan di mana Cha Eun Jae tengah sekarat usai lehernya tergores silet yang dilayangkan ibu pasien anak.

Saat proses syuting berhenti sejenak, Yoon Na Moo iseng berkata, "Aku tidak tahu harus melakukan apa. Kalian berdua berpegangan tangan dan aku hanya ...." yang langsung membuat Ahn Hyo Seop ngakak.

Selanjutnya Ahn Hyo Seop tampak menjahit leher Lee Sung Kyung yang terluka namun kulit aktris cantik itu sudah dilapisi makeup spesial. Lee Sung Kyung tersenyum sembari berkata, "Aku sedikit khawatir karena (proses jahit) itu benar-benar dilakukan di leherku."


Sutradara yang melihat itu ikut berkomentar, "Kamu merasa tidak nyaman kan?" Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung lantas tertawa. Demi totalitas aktingnya, Ahn Hyo Seop tampak berlatih keras menjahit dan Bora eks Sistar yang berperan sebagai perawat pun tampak mendampinginya.

Perjuangan memang tidak mengkhianati hasil. Pasalnya Ahn Hyo Seop bisa menyelesaikan proses syuting menjahit leher Lee Sung Kyung dengan lancar meski di sela-sela syuting ia kadang terlupa dialog saking fokusnya dengan kegiatan menjahit.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" kembali mencatat rating tinggi yakni 14,4 persen dan 18,2 persen. Meski begitu, rating drama yang juga dibintangi Kim Min Jae ini turun dari pekan lalu yang sudah menembus di atas 20 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru