Agama Ketiga Juri 'MasterChef Indonesia' Jadi Bahan Gosip, Chef Arnold Bereaksi
Selebriti

Ketenaran tiga juri 'MasterChef Indonesia' membuat netizen kepo tentang kehidupan pribadi mereka, termasuk soal agama. Chef Arnold pun bereaksi saat agamanya jadi gosip.

WowKeren - Penonton televisi Tanah Air belakangan ini disuguhi tayangan kompetisi memasak "MasterChef Indonesia". Ajang tersebut cukup populer dan mempunyai banyak penggemar setia.

Terlebih lagi, ada sosok tiga juri yang memesona, yakni Chef Arnold, Chef Juna, dan Chef Renatta Moeloek. Ketiga juri tersebut pun semakin dikenal publik dan diidolakan banyak orang.

Ketenaran mereka membuat netizen kepo atau penasaran tentang kehidupan pribadi mereka, termasuk soal agama. Seorang konten kreator YouTube lantas menjadikan hal itu sebagai highlight dan bahan ulasan di videonya dengan tajuk "Jarang yang tahu, inilah agama yang dianut 3 juri MasterChef Indonesia".

Menanggapi hal itu, Chef Arnold lantas memberi responsnya. Pria bernama asli Arnold Poernomo ini awalnya me-retweet potongan gambar yang diunggah akun Twitter @dika_shinode

"Bukannya chef @ArnoldPoernomo sudah di hijrahkan @TretanMuslim?" tulis akun@dika_shinode melengkapi foto.

Photo-INFO

Twitter


Chef Arnold lantas membalas dengan sindiran santai. Ia seolah tak habis pikir kenapa ada orang yang sibuk mengurus keyakinan dan iman orang lain.

"Indahnya Indonesia, agama aja di kepoin," ucap pria berusia 31 tahun ini dengan menambahkan emotikon wajah senyum simpul.

"Padahal loh saya ga kepoin agama kalian," sambungnya lagi.

Cuitan Chef Arnold tersebut langsung menarik perhatian netizen. Hingga berita ini ditulis, tweet Chef Arnold pada Senin (3/2) itu sudah mendapat ribuan retweet dan like serta ratusan komentar.

"Sabar chef @ArnoldPoernomo mohon dimaklumi negara berkembang," kata netter. "Seperti itulah hidup chef, ada aja yang kepo," balas lainnya. "Mungkin mereka hendak serius dengan anda, sep," goda yang lain.

"Lah ia Emang, lemesin aja shayy . Isi konten mereka emang gitu2 judulnya. Tegang bet dah," timpal netter. "Sabar syefff padahal agama/kepercayaan itu hubungan pribadi manusia dgn tuhan. Pas sd pada ngga diajarin apa 45 butir pengamalan pancasila di kehidupan sehari hari," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru