Vicky Prasetyo Tak Ikhlas Jika Zaskia Gotik Didekati Kriss Hatta, Berharap Balikan?
Instagram
Selebriti

Zaskia Gotik beberapa waktu terakhir dikabarkan sedang dekat dengan Kriss Hatta. Sebagai mantan kekasih, Vicky Prasetyo mengaku tak ikhlas melihat kedekatan Zaskia dan Kriss.

WowKeren - Nama Vicky Prasetyo muncul di dunia hiburan sejak ia menjalin hubungan dengan Zaskia Gotik. Meski sempat bertunangan hingga hampir menikah, hubungan Vixky dan Zaskia akhirnya kandas di tengah jalan.

Hal tersebut dikarenakan Zaskia kecewa terhadap Vicky yang telah berbohong dan menipunya. Tak hanya itu, sosok Vicky juga dikenal playboy serta suka mempermainkan wanita. Bahkan artis berusia 35 tahun tersebut juga mengaku pernah menikah sebanyak 24 kali.

Meski sempat renggang hingga tak saling sapa, Vicky dan Zaskia sudah beberapa kali dipertemukan dalam sejumlah acara televisi. Presenter yang sedang dalam proses cerai dengan Angel Lelga pun mengaku bahwa Zaskia adalah tipe wanita idamannya.

Akan tetapi, Vicky tampaknya kurang senang saat mengetahui kabar Zaskia sedang dekat dengan Kriss Hatta. Kendati tak mempermasalahkan jika Zaskia memang berjodoh dengan Kriss, Vicky tetap tak ikhlas mantan kekasihnya itu bersama pria lain.


"Kalau (Zaskia dan Kriss) berjodoh ya enggak apa-apa," ungkap Vicky saat dijumpai di kawasan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Selasa (4/2). "Enggak (ikhlas) lah."

Sementara itu, Zaskia juga membantah bahwa ia memiliki hubungan khusus dengan Kriss. Pelantun lagu "Bang Jono" tersebut mengaku bahwa ia dan Kriss hanya dekat sebagai teman sekaligus rekan kerja.

"Enggak, enggak dekat. Kata siapa dekat? Kan aku (sama Kriss) kita teman saja kok, kenal saja," papar Zaskia dalam kesempatan berbeda. "Ketemu juga baru dua kali di acara televisi, enggak ada apa-apa, teman saja."

Namun Zaskia sudah membeberkan bahwa ia memiliki kekasih baru yang bukan berprofesi sebagai artis. Penyanyi dangdut berusia 29 tahun tersebut juga membantah bahwa ia menggelar acara lamaran belum lama ini.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru