Kevin Hillers Hengkang Dari ‘Bawang Putih Berkulit Merah’, Tokoh Andri Diperankan Mahdy Reza
Instagram/kevin_hillers_
TV

Sinetron 'Bawang Putih Berkulit Merah' di ANTV mengganti pemain pada salah satu tokohnya. Kevin Hillers yang semula berperan menjadi Andri kini digantikan oleh Mahdy Reza.

WowKeren - ANTV menghadirkan sinetron baru bertajuk “Bawang Putih Berkulit Merah” yang tayang perdana pada Selasa (14/1) pukul 19.45 WIB. Sinetron ini dibintangi Faradilla Yoshi (berperan sebagai Eliza) dan Rebecca Tamara (berperan sebagai Anna) yang merupakan saudara beda ibu.

Namun baru 10 hari tayang di layar kaca, “Bawang Putih Berkulit Merah” sudah mengganti pemain untuk memerankan tokoh bernama Andri. Sebelumnya karakter Andri ini diperankan oleh Kevin Hillers. Namun tiba-tiba saja sosoknya digantikan oleh Mahdy Reza.


Tokoh Andri diceritakan sebagai kekasih Eliza sekaligus seorang sutradara yang mulai meniti kariernya. Namun setelah kecelakaan parah terjadi pada Anna dan Eliza, perasaan Andri pun mulai berubah.

Mulanya Andri tak rela bila Eliza berganti wajah menjadi Anna untuk bisa menikah dengan Dennis. Namun seiring berjalannya waktu, Andri mulai menyukai Anna yang kini berwajah Eliza.

Sementara itu, netizen menyampaikan tanggapan mereka terkait Mahdy Reza yang menggantikan Kevin Hillers sebagai Andri. Sebagian mengaku kurang suka dengan keputusan tersebut.

Yah andri nya jgn diganti dong, yg lama lebih menjiwai haduh jadi ga enak lg nntnya,” tulis seorang netter. “Iih kecewa andri nya diganti padahal seneng bngt liat andri,” sahut netter yang lain. "Yahhh kok dignti Andri nya, jelek bgt peran nyaa,” timpal netter yang lain.

Namun sebagian lagi mengaku senang lantaran menilai paras Mahdy Reza lebih tampan sebagai Andri ketimbang pemain sebelumnya. “Aku suka andri sekarang ganteng cocok ama eliza,” ujar netter yang lain. “Mau dong diajak kuliner breng dia skrng aku lagi nonton vilm.y,” timpal netter lainnya lagi.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts