Gisella Anastasia Blak-Blakan Bilang Kesal Gempi Keasyikan Main TikTok, Takut Kalah Saing?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia menyebut dalam sehari Gempi bisa beberapa kali bermain TikTok. Walau demikian, Gisel tidak melarang putri kecilnya untuk bermain TikTok yang kini digandrungi tersebut.

WowKeren - Belakangan ini sederet selebriti Tanah Air makin menggemari aplikasi TikTok. Mereka seakan berlomba untuk membuat video dance atau joget paling heboh untuk dipamerkan dalam media sosial.

Gempita Nora Marten, putri kecil Gisella Anastasia juga tak ketinggalan membuat video TikTok. Dilihat dari postingan Instagram, Gempi sering main TikTok bersama Gisel. Bahkan Gempi pun tak segan bermain TikTok bersama kekasih Gisel, Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin.

Gisel menyebut Gempi dalam sehari bisa beberapa kali membuat video TikTok. Walau awalnya menyenangkan, mantan istri dari Gading Marten ini mengaku lama-lama kesal karena putri kecilnya kecanduan TikTok.

"Iya gitu deh, ya dia lagi suka saja sama kayak kita semuanya lah lagi demam juga. Cuma kadang-kadang harus diperhatiin," kata Gisel saat ditemui di Jakarta belum lama ini seperti dilansir dari Cumicumi. "Kadang kalau ada waktu kosong, 'mana mau lihat Tik Tok', kesal juga kan. Maksudnya kan itu memang seru, fun, melatih aktivitas."


Meski kesal, Gisel tak melarang Gempi untuk bermain TikTok. Terlebih perempuan berusia 29 tahun ini menilai permainan tersebut bisa mengasah kreativitas. Sejauh ini Gisel pun selalu berusaha mendampingi Gempi bermain TikTok agar tidak kebablasan.

“Ya senang saja lihat anaknya, kadang lebih jago dari aku, ya nggak apa-apa seru saja," sambung Gisel. "Cuma nggak terus-terusan juga ya, dikasih batas saja. Lagi pula didampingi karena kadang-kadang isinya random ya, kadang ada yang dewasa-dewasa gimana gitu jadi didampingi saja."

Sebelumnya dalam postingan Instagram, Gisel juga sempat menceritakan tumbuh kembang Gempi yang kini sudah berusia 5 tahun. Ia juga mengeluh karena keasyikan bermain TikTok menjadi jarang ngobrol dengan Gempi dari hati ke hati.

"Tp kl skrg skrg ini br sadar kyknya obrolan2 deep kita lg banyak ke distract bgt niii krn lg eranyaa tiktokan bgt. nganggur dikit bikin tiktok, mlongo dikit tiktok, santai dikit bikin tiktok berdua," tulis Gisel. "Gapapa ya Gem menyalurkan energi juga bakat kreatifitas kok ya nak juga melatih kerja otak kiri dan kanan jg. Bahahahahaha."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait