Fans Ogah Seventeen Gabung BTS di Weverse, Big Hit Dikritik Netizen
Selebriti

Tidak sedikit penggemar yang menentang kepindahan Seventeen ke Weverse dengan beragam alasan. Di sisi lain, banyak netizen justru mengkritik Big Hit Entertainment.

WowKeren - Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa Seventeen (II) akan bergabung dengan Weverse untuk berkomunikasi dengan penggemar. Weverse adalah aplikasi komunitas global penggemar artis-artis Big Hit. Sebelumnya BTS (Bangtan Boys), TXT dan G-Friend telah menggunakan aplikasi ini.

Reaksi penggemar Seventeen terbagi dua. Sebagian mendukung bergabungnya Seventeen dengan Weverse. Banyak yang penasaran apakah ini berarti Pledis Entertainment telah benar-benar diakuisisi oleh Big Hit seperti laporan sebelumnya.

Namun tidak sedikit yang menentang kepindahan Seventeen ke Weverse. Alasannya karena fan cafe masih bekerja dengan baik. Mereka juga berasumsi bahwa komentar-komentar jahat akan lebih mudah masuk ke Weverse.

Di sisi lain, netizen justru mengkritik Big Hit Entertainment. Mereka mengeluhkan kekurangan Weverse yang sering mogok dan mencibir bahwa agensi harus memperbaiki alih-alih mengajak artis lain bergabung.

"Ada banyak masalah Weverse dan ARMY tidak menyukainya. Dan Seventeen? Para penggemar jelas akan kesal."

"Big Hit lebih baik memperbaiki Weverse karena banyaknya keluhan yang masuk. Mereka akan menaikkannya ke tingkat yang lebih tinggi. Kalian tidak perlu mencari artis lain lagi untuk bergabung. BTS saja sudah cukup membuat aplikasi mogok setiap kali para member memposting sesuatu."


"Oh, itu menyebalkan."

"Big Hit juga perlu menghasilkan uang. Tapi bukan begini caranya."

"Tolong katakan sesuatu yang lebih baik. Memalukan menjadi penggemar BTS. Ini bukan ruang internet yang bisa kalian gunakan untuk berkata semaunya."

"Big Hit, apa yang salah dengan kalian?"

"Bukankah kita seharusnya memperbaiki masalah Weverse? Bukan malah menambah artis untuk bergabung."

Sementara itu, beberapa waktu lalu media lokal Sports DongA melaporkan bahwa Big Hit Entertainment sedang dalam proses mengakuisisi Pledis Entertainment. Namun belum dikonfirmasi apakah mereka benar-benar melakukan merger bahkan setelah diumumkan bahwa Seventeen bergabung dengan Weverse.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru