Iqbaal Ramadhan Minta Maaf Karena Ganggu Pengguna KRL Saat Promo Film 'Milea: Suara Dari Dilan'
Instagram/iqbaal.e
Film

Iqbaal Ramadhan dijadwalkan melakukan promosi film 'Milea: Suara dari Dilan' selama perjalanan menggunakan KRL Jakarta-Bogor. Namun, Iqbaal turun dari KRL sebelum sampai tujuan.

WowKeren - Film "Milea: Suara Dari Dilan" akan mulai ditayangkan di bioskop pada 13 Februari mendatang. Sejumlah pemain "Milea" lantas disibukkan dengan kegiatan promosi. Termasuk pada Rabu (5/2) kemarin, Iqbaal Ramadhan cs dijadwalkan naik KRL Jakarta-Bogor dimulai dari Stasiun Gondangdia.

Akan tetapi, kegiatan promosi tidak berjalan dengan lancar karena dilakukan saat jam pulang kantor. Keadaan begitu chaos karena banyaknya penggemar Iqbaal yang juga ingin melihat sang idola. Ditambah lagi Iqbaal didampingi 6 pengawal pribadi serta rekan-rekan media yang meliput.

Karena merasa bersalah, Iqbaal turun dari KRL sebelum sampai tujuan dan membatalkan jadwal promosi film "Milea" di Bogor, tepatnya di Stasiun Pasar Minggu Baru. Melalui InstaStory miliknya, Iqbaal lantas menuliskan permintaan maaf karena telah mengganggu kenyamanan pengguna KRL. Iqbaal juga meminta maaf karena gagal menemui para penggemarnya.


 Iqbaal Ramadhan Minta Maaf Soal Insiden KRL Saat Promo Film \'Milea: Suara Dari Dilan\'

Instagram

Max Pictures selaku rumah produksi film "Milea: Suara dari Dilan" mengaku memang menerima pesan dari manajer Iqbaal untuk mengevakuasi sang artis. Iqbaal dievakuasi karena kondisi tidak kondusif, selain itu pemain film yang ikut promo dalam kesempatan tersebut juga tidak lengkap. Berikut pesan manajer Iqbaal kepada Max Pictures dilansir Okezone.

"Kalau kondisi tidak siap, Iqbaal saya tarik pulang ya. Tidak semua ikut juga," tulis manajer Iqbaal. "Izin, Iqbaal tidak ikut titik selanjutnya ya, tidak aman buat kami. Di kereta sudah tidak karuan, Iqbaal saya evakuasi."

"Seperti yang sudah Iqbaal posting, kondisi tadi kan bebarengan dengan penumpang umum, berarti kegiatannya mengganggu penumpang," jelas Dinda selaku manajer Iqbaal. "Yang Iqbaal posting itu rasa bersalah karena dia merasa sudah mengganggu. Seperti kita tahu kereta penuh, sementara kita bawa tim juga, akhirnya space terpakai untuk kepentingan yang bisa dilakukan di tempat lain."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru