Sajad Ukra Kembali Sumpahi Nikita Mirzani, Nama Hotman Paris Ikut Terseret
Selebriti

Mantan suami kedua Nikita Mirzani, Sajad Ukra, sebelumnya terbukti menghina polisi Indonesia. Kali ini, Sajad kembali terbukti menghina Hotman Paris yang ikut membela Niki.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali membeberkan bukti berupa pesan suara dari sang mantan suami kedua, Sajad Ukra. Sebelumnya, Niki telah membagikan pesan suara Sajad yang menghina polisi. Kali ini, Sajad menyeret nama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang ikut membela Niki.

Dalam pesan suara yang dibagikan, Sajad menyatakan bahwa semua uang di dunia tak akan bisa membantu Niki. Menurut Sajad, Tuhan akan dengan mudah membongkar kebohongan Niki dalam sekejap. Sajad juga menghina Hotman yang disebutnya sebagai germo hingga suka menyiksa anak-anak.

"Artinya dari suara SAJAD UKRA Bilang sama mreka semua, bilang sama fitri, kasi tau hotman paris, u bilang sm semua yg mencoba buat bantu nikita, semua uang yg ada di dunia ini ga bakalan bisa bantu dia!!" tulis Niki pada Rabu (5/2) menjelaskan perkataan Sajad dalam pesan suara yang menggunakan bahasa Inggris. "ALLAH bakalan menghancurkan hidup dia dalam hitungan detik! Semua kebohongan, semua kesakitan ini!! Hotman paris germo bicara soal anak2? Dia itu yg suka abuse anak2!"


Nikita Mirzani Kembali Sebar Voice Note Sajad Ukra, Ternyata Juga Hina Hotman Paris

Instagram

Usai mendengar pesan suara Sajad, rekan-rekan Niki dan warganet pun ikutan murka. Mereka lantas meminta Niki untuk melaporkan sang mantan suami serta meminta bantuan Hotman Paris yang namanya juga ikut terseret.

"Ada manusia yang sifat nya menyerupai iblis untuk menggoda iman kita @nikitamirzanimawardi_17 istigfar," komentar @fitri_salhuteru. "What ? he said @hotmanparisofficial the Pimp (Germo). ? Kurang ajar mulut si Sajad ini ya !! Trus bawa2 nama Tuhan setelah mencaci orang," sahut akun @solenachaniago. "Nihh si botak songong banget," tulis akun @f****sebastian13.

"Penjarakn si botak nyai..." balas akun @l***vie_. "Belom pernah di getok pakeee cincin papi @hotmanparisofficial," komentar akun @b***dila. "Tolong bang @hotmanparisofficial tengelamkan di botak haram jadah ini dr muka bumi ini," sahut akun @s***y86.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait