Cuek Tentang Masa Lalu, Aurel Sebut Pemberitaan Media Soal Skandal Atta Halilintar Lebay
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Aurel Hermansyah memiliki pandangan sendiri soal berbagai skandal yang belakangan menimpa Atta Halilintar usai kenal lebih dekat sang YouTuber selama beberapa bulan terakhir.

WowKeren - Aurel Hermansyah akhirnya mengakui kedekatannya dengan Atta Halilintar. Berawal dari kolaborasi YouTube, kini hubungan keduanya semakin dekat hingga sering digosipkan sudah resmi berpacaran. Meski tak tegas menyebutkan kedekatan itu sebagai jalinan kasih, tapi ia mengaku sudah sama-sama nyaman dengan Atta.

Aurel sendiri mengaku tak begitu peduli dengan masa lalu Atta yang cukup sering tertimpa skandal. Putri sulung Anang Hermansyah itu juga merasa bahwa masalah Atta yang disorot media berbeda dari kenyataan yang sebenarnya. Hal itu disampaikan oleh Aurel dalam video YouTube Luna Maya yang tayang pada Rabu (5/2).

Aurel menyebut bahwa pemberitaan media terhadap skandal Atta agak dilebih-lebihkan alias lebay. "Kita satu sama lain saling mendukung apalagi kan kalau dia lagi ada masalah, aku ya udah ngobrol," kata Aurel. "Emang dia lagi ada masalah apa sih? Yang kemarin?" goda Luna. "Ya enggak, maksudnya banyak, ada aja gitu loh (masalah Atta) dari sana, dari sini, gitu loh," timpal Aurel.


"Pokoknya sama yang ada di, maksudnya yang di berita sama yang aku rasain, maksudnya kayak sama kita lagi begini (ngobrol berdua) itu beda," jelas Aurel lagi. "Jadi sebenernya di berita lebay apa emang dia gitu?" tanya Luna lagi. "Kayak lebay aja. Kayak di, kayak di, kayak harusnya sekecil ini tapi jadinya gede banget," timpal Aurel. "Ya kan dia YouTuber nomor satu di Indonesia," celetuk Luna.

Dalam tayangan itu, Aurel juga memberikan penjelasan lagi soal hubungannya dengan Atta. Penyanyi cantik itu tak menampik bahwa dirinya memang sedang dekat dengan Atta meski masih malu-malu mengungkap status mereka. Ia juga kembali menegaskan bahwa kedekatannya Atta bukan settingan demi konten YouTube.

"Jadi bener nih lagi deket sama AH (Atta Halilintar)?" tanya Luna kepo. "Kadang memang orang suka ngiranya tuh kayak settingan, settingan gitu," kata Aurel curhat. "Tapi bukan settingan, bener?" timpal mantan kekasih Ariel NOAH tersebut. "Enggak, enggak settingan. Bener, enggak maksudnya bener bukan settingan yah," tegas Aurel.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait