Sam Raimi 'Spider-Man' Bakal Sutradarai 'Doctor Strange 2' Gantikan Scott Derrickson
Getty Images
Film

Sebelumnya, proyek 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' sendiri ditinggalkan oleh sutradara Scott Derrickson akibat adanya perbedaan kreatif dengan pihak Marvel Studios.

WowKeren - Usai ditinggalkan oleh Scott Derrickson, tampaknya Marvel Studios tak mau buang-buang waktu untuk segera mencari pengganti sang sutradara. Bahkan kini, kabar terbaru menyebut kalau Marvel sudah mendekati Sam Raimi sebagai nahkoda film "Doctor Strange in the Multiverse of Madness".

Dilansir The Hollywood Reporter pada Kamis (6/2), Sam Raimi sendiri disebutkan tengah dalam tahap negosiasi akhir dengan pihak Marvel Studios. Jika ia benar-benar setuju untuk terjun di proyek ini, maka artinya Sam akan kembali berkecimpung ke franchise superhero usai ia sukses membawa "Spider-Man" versi Tobey Maguire menjadi hit di box office hampir dua dekade lalu.

Besar kemungkinan Sam Raimi akan mengambil proyek besar ini. Apalagi mengingat bahwa proses produksi sekuel "Doctor Strange" tersebut dijadwalkan dimulai pada bulan Mei mendatang.

Terlepas dari kabar ini, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" sendiri dipastikan bakal mengambil setting waktu setelah "Avengers: Endgame". Untuk plot ceritanya, Strange dipastikan bakal melanjutkan penelitiannya tentang Time Stone. "Setelah peristiwa 'Avengers: Endgame', Dr. Stephen Strange, melanjutkan penelitiannya dengan Time Stone," bunyi awal sinopsis sekuel "Doctor Strange" itu.


Bukan cuma itu saja, sinopsis ini juga memberikan detail soal sosok villain yang nantinya akan dihadapi oleh Doctor Strange. "Tapi seorang teman lama yang jadi musuh, berusaha menghancurkan setiap penyihir di Bumi, mengacaukan rencana Strange."

Jika mengacu pada sinopsis itu, rasanya tak berlebihan apabila Mordo benar-benar bakal menjadi villain di sekuel ini. Terlebih Chiwetel Ejiofor dipastikan kembali dalam proyek ini. Apalagi di film pertamanya, karakter Mordo dikisahkan berbalik arah dari Strange.

Dalam film pertama, Mordo awalnya adalah sekutu Strange yang membantunya belajar dan memahami dunia sihir. Bahkan Mordo juga berjuang bersama Strange untuk membantu mengalahkan Kaecilius dan menghentikan Dormammu yang ingin menelan Bumi dalam Dimensi Gelap.

Namun di akhir film, Mordo menjadi kecewa ketika dia menyadari bahwa Ancient One dan Strange melanggar aturan sihir dan pergi meninggalkan semuanya. Terlebih dalam versi komik ia dikisahkan bersekutu dengan Dormammu untuk mengalahkan Strange.

Rencananya, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" siap menyapa pada 7 Mei 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait