Diajak Nikah Irfan Sbaztian, Irma Darmawangsa Beber Alasan Mengejutkan Belum Mau Terima
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Irma Darmawangsa baru-baru ini mendapat cincin sebagai kado ulang tahun dari Irfan Sbaztian. Namun kini Irma bicara soal sejumlah hal yang belum bisa membuatnya mantap untuk menerima pinangan sang kekasih.

WowKeren - Irma Darmawangsa genap berusia 36 tahun pada Selasa (4/2) lalu. Sang kekasih, Irfan Sbaztian memberi Irma sebuah kado spesial yakni berupa cincin cantik. Irfan mengungkap meski harga cincin tak begitu mahal, ia ingin membuktikan bahwa benar-benar serius menjalin hubungan asmara dengan Irma.

"Karena Irma ulang tahun makanya aku mikir mau kasih kado apa ya, ya udah aku kasih cincin. Walaupun harganya enggak terlalu mahal, tapi ini kan tulus dari aku," ungkap Irfan. "Ini aku juga pengin tandain sebagai bukti bahwa aku serius sama dia."

Di sisi lain, Irma mengaku sudah mendapat ajakan nikah dari Irfan sejak lama. Namun Irma masih mempertimbangkan hal tersebut, terlebih ia menilai Irfan belum mapan.

"Ya kamu harus mapan dulu, kalau kamu punya usaha harus jelas dan stabil," kata Irma saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (6/2) seperti dilansir dari CelebrityOkezone. "Karena kamu bukan bujangan lagi, kamu makan bukan untuk perut kamu sendiri, kamu makan harus dikasih ke perut saya dan anak saya. Apalagi kalau kita punya anak kan, ke perut anak-anak kita."


Irma menilai wajar bila dirinya meminta sang kekasih untuk mapan. Terlebih pelantun lagu "Sir Gobang Gosir" ini sudah pernah berumah tangga sebelumnya meski gagal untuk mempertahankan.

"Realistis saja dong zaman sekarang mah," sambung Irma. "Bukannya saya mau dibilang matre atau apa ya, namanya rumah tangga pasti ujung-ujungnya akan ke arah ekonomi juga. Kita tuh enggak makan cinta doang."

Bukan hanya belum mapan, Irma menilai Irfan masih perlu banyak arahan dalam hal-hal tertentu. "Yang namanya kamu laki-laki kamu harus bisa membimbing saya kan. Jangan mentang-mentang umur saya di atas kamu, saya yang jadi pemimpin," pungkas Irma.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru