Deddy Corbuzier Bahas Soal Seks Bebas Tuai Pro-Kontra Hingga Status Mualaf Diungkit
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Menurut Deddy Corbuzier, orangtua yang pura-pura tak memahami soal seks bebas di kalangan anak muda adalah munafik. Pernyataan Deddy tersebut langsung menuai pro dan kontra.

WowKeren - Deddy Corbuzier memang dikenal cukup frontal dalam memberikan pendapatnya. Melalui podcast-nya belum lama ini, Deddy membahas soal peran orangtua terhadap pendidikan seks bagi anak-anak.

Menurut Deddy, orangtua seharusnya memahami bahwa anak-anak muda zaman sekarang sudah mengenal tentang seks bebas. Namun kebanyakan orangtua seolah menutupi dan enggan membahas soal seks dengan anak-anak mereka, hingga Deddy menyebutnya munafik.

"Banyak orangtua itu yang munafik dia enggak ngerti bahwa seks bebas itu ada di kalangan anak muda, munafik banget menurut gue," ungkap Deddy. "Mereka pura-pura enggak tahu kalau anak-anak muda itu tahu seks bebas, udah pernah seks bebas. Orangtua nutupin bahwa itu enggak terjadi di anak gue."

Lebih lanjut, Deddy mengaku bahwa ia memilih mengajarkan tentang pendidikan seks sejak dini kepada sang putra, Azkanio Nikola Corbuzier. Mantan suami Kalina Oktarani tersebut berharap Azka juga bisa menganggapnya sebagai teman, sehingga tak menutupi apapun yang terjadi padanya.


"Jadi kalau nanya sama gue, anak gue mendingan gue ajarin tentang seks bebas, bukan tentang seks bebasnya, tapi tentang bagaimana melakukan seks yang aman dan sebagainya dari kecil. Jadi kalau dia udah dewasa dia tahu gimana cara ngelakuinnya, dan lebih aman buat dia," sambung Deddy. "Dia merasa jadi teman gue, dia bisa cerita sama gue kayak teman gue. Jadi at least gue tahu apa yang terjadi, dibandingkan jadi orangtua yang munafik pura-pura bayangin kalau anak itu baik-baik aja. Bulls**t."

Pernyataan Deddy tersebut langsung menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen. Meski ada yang memahami, namun banyak pula yang menyanggah pendapat Deddy. Bahkan ada pula yang mengaitkan soal status mualaf presenter "Hitam Putih" tersebut.

"Ya betul, harus diajarin dari kecil, biar tau segala sesuatunya," komentar akun @sher****aisa. "Masuk juga perkataan om deddy," tambah akun @portga*****nggara. "Mungkin lebih pas nya dgn kata 'pendidikan seks' yaa dibanding seks bebas," sahut akun @au****nn.

"Ini beneran si om Dedi Islam ?" ujar akun @rm****do. "The way dia thinking masih bukan muslim ya? Dia uda bnran muslim apa gak sih," imbuh akun @debb*****gar_. "Orang islam itu tdak ada kata sek bebas karna nafsu aja lihat lawan jenis sudah berdosa," seru akun @adn*****nst.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait